ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kamis, (6/10) Opening Party Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series - South Region digelar di Sritex Arena Solo. Opening party menjadi awal pembuka seri panjang yang ada di Solo sekaligus Jawa Tengah.

Honda DBL with KFC 2022 series Solo juga mejadi awal bagi penonton untuk kembali penuhi tribun Sritex Arena setelah sempat dua musim lamanya tribun kosong tanpa penonton. Jadi, teman-teman Solo engga mau kan ketinggalan nribun lagi di Sritex Arena? ini tiga alasan penting kenapa kamu harus kembali nribun di Sritex Arena!

Menyambut musim baru

Musim baru semangat baru, tim debutan mencoba untuk berbicara banyak pada tahun pertama mereka. Ada empat laga seru yang pastinya adu gengsi pada opening party Honda DBL with KFC 2022 series Solo nanti.

Laga pertama dibuka oleh juara bertahan SMA Warga Surakarta yang akan berhadapan dengan SMKN 2 Surakarta. Pastinya kalian engga mau ketinggalan buat mengikuti perjalanan almamater kesayangan kan? Gass langsung datang ke Sritex untuk memberikan dukungan kepada para pemain kebanggaan kalian.

Menebus kangen nribun

Setelah dua musim lamanya tribun usang tanpa kehadiran dan sorak sorai penonton. Pada tahun ini penonton kembali diperbolehkan untuk hadir memberikan dukungan secara langsung dari pinggir lapangan.

Pada tahun 2020 DBL tidak ada kompetisi karena pandemi virus korona. Tahun 2021 series Solo sendiri memberlakukan pertandingan tanpa penonton. Maka dari itu, pada tahun ini saatnya kalian menunaikan ibadah nribun secara langsung di Sritex Arena. Gass amankan tiketmu, beri dukungan langsung kepada almamater tercinta.

Unjuk Kreativitas

Bukan hanya tim basket dan tim dance sekolah saja yang berebut menjadi terbaik di wilayah Solo. Para suporter pun juga bisa menyandang titel terbaik di wilayah Solo. Kejadian ini membuka peluang bari seluruh kelompok suporter untuk berlomba-lomba memberikan kreativitas yang terbaik untuk tim basket kesayangan.

Pertandingan akan semakin hidup, penonton yang hadir pun juga semakin terhibur berkat unjuk kreativitas yang disajikan para suporter. So engga perlu berlama-lama lagi, siapkan kaos suporter kamu penuhi Sritex Arena, kawal terus tim kebanggaan kamu hingga tangga juara!

 

Jadwal DBL Solo bisa kalikan cek di sini atau scroll di bawah ini 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY