ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series - North Region (seri Semarang) dimulai. Empat laga yang berlangsung Kamis (6/10) siap memanaskan Sahabat Arena.

Musim ini DBL Seri Semarang dijamin bakal lebih seru. Sebab suporter sekolah di Semarang dan sekitarnya yang selalu atraktif bakal bisa kembali ke tribun. Setelah sempat dua tahun tak bisa nribun akibat pandemi. Tribun Sahabat Arena tentu siap menanti kedatangan para suporter sekolah sepanjang perhelatan DBL di Semarang, yakni 6-11 Oktober 2022.

Opening Party kali ini tentu nggak boleh terlewatkan begitu saja. Kerinduan nribun langsung harus dibayar musim ini.  Maka dari itu kamu wajib banget menyaksikan delapan tim yang siap mengencangkan strategi. Simak nih tiga alasan kamu wajib merapat ke Sahabat Arena. 

1. Pertemuan ketiga kalinya Tritunggal dan Bina Amal 

Pembuka gim kali ini hadir SMA Tri Tunggal Semarang dan SMA IT Bina Amal Semarang. Lagi-lagi mereka harus bertemu. Tri Tunggal menjadi rival langganan yang membekuk Bina Amal sejak 2019. Akankah Bina Amal akan membalas dua kali kekalahannya lalu? Atau justru Tri Tunggal yang kembali sukses meredam mereka kembali. 

2. Atmosfer nribun langsung 

Selain berbagai gim seru suasana nribun langsung tentu yang paling dinantikan di DBL Semarang. Setelah sukses digelar di beberapa kota, tentu teman-teman Semarang juga tak ingin ketinggalan merasakan nribun langsung setelah dua tahun lalu sempat off. 

3. Kepoin Abas ganteng dan cantik 

Apa lagi kalau bukan kepoin juga Abas cantik dan ganteng Semarang. Ngaku nih kalian yang nribun langsung sambil mantau para Abas cantik dan ganteng. Udah tau anaknya? Nah kamu cus bisa kepoin mereka dengan cara berikut ini nih

Baca Juga: Jadwal DBL Semarang: 4 Laga Seru Siap Entak Opening Party  

Jadwal Opening Party bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan doubel tap)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY