ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Opening Party Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series - North Region (Seri Semarang) siap dimulai, Kamis 6 Oktober 2022. Ada empat laga seru yang siap menyambut opening party.

Kehadiran DBL di Semarang itu sangat dinantikan banyak orang. Tak sekadar anak basket Semarang. Bukan sebatas warga Jawa Tengah. Tapi juga penggemar basket di seluruh Indonesia. Sebab, laga-laga di DBL Semarang selama ini sangat seru. Apalagi suporter sekolah di seri itu sangat militan. Terlebih juga, ini sudah dua tahun suporter tidak bisa mendukung tim sekolahnya di ajang DBL akibat pandemi Covid-19.

Delapan tim basket sudah siap memanaskan Sahabat Arena, nama GOR tempat penyelenggaraan Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series - North Region.

Slot gim pertama mempertemukan kembali tim putra SMA IT Bina Amal dan SMA Tri Tunggal Semarang. Kedua tim pernah ketemu di Honda DBL 2019 lalu. Saat itu Tri Tunggal sukses membekuk Bina Amal dengan poin 43-23. Pertemuan kedua terjadi di 2021. Tri Tunggal berhasil kembali mengalahkan dengan catatan skor 23-15. 

Musim ini akankah Bina Amal mampu membalas dua kekalahannya lalu? Demikian dengan Tri Tunggal masihkah tangguh memenangkan gimnya? Kita lihat saja laga nanti pukul 14.00 WIB. 

Baca Juga: Cara Beli Tiket Honda DBL with KFC 2022 Seri Semarang, Terbatas Nih!

Penyabet champion 2019 lalu SMA Karangturi Semarang akan mengisi gim kedua pukul 15.30 WIB. Mereka akan bertemu dengan Smaga Semarang - sebutan SMAN 03 Semarang. 

Meski bertemu dengan sang juara 2019 lalu, skuad Smaga akan tetap memberikan semaksimal mungkin perlawanannya. Bagi Karangturi kekuatan skuad Smaga bisa jadi sulit diprediksi karena sempat absen di Honda DBL 2021 lalu. 

Berlanjut ke pertandingan ketiga. Hadir tim putri SMAN 04 Semarang melawan tim debutan SMA Don Bosko Semarang. Keduanya menjadi dua tim srikandi yang hadir di pembuka seri Semarang kali ini. Keseruan gim mereka akan dimulai pukul 17.00 WIB.  

Laga penutup Opening Party akan mempertemukan SMA Taruna Nusantara dan SMAN 1 Demak. Sama-sama absen di musim lalu membuat keduanya bisa jadi masih kesulitan memprediksi strategi lawannya. Laga penutup kali ini akan mulai pukul 18.30 WIB. 

Yuk jangan ketinggalan Opening Party Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series - North Region. Mari merapat ke Sahabat Arena. Tiket dapat dibeli secara online di aplikasi DBL Play dan On the Spot (OTS) selama persediaan masih ada. 

Bagi kamu yang nggak sempat menonton langsung, jangan khawatir. Seluruh pertandingan dapat disaksikan secara live streaming di channel YouTube DBL Play. (*) 

Baca Juga: Menuju DBL Semarang: Putra Terbang Targetkan Rebut Kampiun Musim Ini 

Jadwal Opening Party klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan doubel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY