ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Nabella Wulandari, center SMAN 19 Surabaya mencatatkan double-double dengan 18 poin dan 18 rebounds.

 

SURABAYA – Sempat tumbang di laga perdana dengan selisih setengah bola membuat srikandi Nexix -sebutan SMAN 19 Surabaya- menjadi lecutan semangat tersendiri bagi mereka. Bemain di depan ribuan Nineteen Mania, mereka pun bermain penuh semangat.

Sejak kuarter pertama, permainan skuad asuhan Diet Wardhana bermain trengginas. Bahkan, mereka memaksa lawannya, SMA Muhammadiyah 2 Surabaya scoreless hingga akhir kuarter pertama.

Di kuarter-kuarter selanjutnya, Nexix semakin mendominasi. Memanfaatkan center mereka, Nabella Wulandari, Nexix terus menambah pundi-pundi poin dari bawah ring. Tercatat, Nabella berhasil melakukan double-double dengan 18 poin dan 18 rebounds.

Dominasi ini pun berlangsung hingga kuarter empat. Nexix berulang kali mengeksplorasi jantung pertahanan SMA Muhammadiyah 2 Surabaya. 22 poin yang mereka cetak di kuarter empat berhasil mengokohkan keunggulan mereka dengan skor 58-14.

Menurut kapten Nexix, Ulfariyah kemenangan ini dipersembahkan untuk kado ulang tahun sekolah mereka yang berumur 31 tahun pada tahun ini. Ia juga menuturkan bahwa teman-temannya bermain sangat bagus.

“Teman-teman bermain sangat ngeyel di pertandingan hari ini. selain karena tidak ingin kalah lagi, mereka juga mau mempersembahkan kado kemenangan untuk sekolah,” tutup Ulfa.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu baca di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY