ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan Ddc Crew di UBS Gold Dance Competition 2022

Tak hanya tim putra basket Smapa - sebutan SMAN 04 Semarang saja yang tampil energik. Para dancer mereka juga tampil dengan semangat dan tak kalah sporty. Ternyata mereka membawa konsep basket di koreo Ddc Crew - julukan tim dance Smapa di UBS Gold Dance Competition. 

Nadhia leader Ddc Crew menjelaskan story line yang dibawakannnya. “Kami membawa seorang anak yang kurang percaya diri dengan bakatnya bermain basket. Terus di satu titik dia ingin bangkit dan akhirnya bisa menunjukkan kalau dia benar-benar bisa dengan bakatnya,” tuturnya. 

Pemilihan tema basket sendiri diusung timnya untuk menonjolkan identitas DBL tersendiri. Selain itu Ddc Crew juga ingin menunjukkan bahwa Smapa juga bisa menggali prestasi lewat basket. 

Penampilan D'BO-C di UBS Gold Dance Competition 2022 seri Semarang

Beralih ke D’BO-C - sebutan tim dance SMA Don Bosko Semarang yang lebih memilih menampilkan tema masa-masa keemasan anak SMA. Lilan dan Axa pun turut menegaskan juga cerita yang diusung di UBS Gold Dance Competititon 2022 kali ini. 

“Kami membawa tema masa SMA masa penuh keceriaan dan kebersamaan. Bersama menghadapinya segala persoalan, masalah, tantangan,” jelasnya. 

“Di masa-masa SMA itu kita bersama memecahkan masalah. Menjadi tangguh dan kuat hadapi segala tantangan. Bersatu, maju bersama, mencapai kesuksesan, berkilau. Seperti kemilaunya emas 24k,” tambah Axa. 

Mereka juga berharap penampilannya bisa membawa nama baik SMA Don Bosko Semarang. (*) 

Baca Juga: Cahdancer Bawa Cerita Anak Emas, Bina Amal Tampilkan Kerennya Indonesia 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY