ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - South Region akan menghadirkan laga besar di hari ketiga. Pertandingan antara SMA Al Izhar jakarta (AIPL) melawan SMA Labschool Kebayoran (Labsky) akan tersaji di laga ketiga. Pertarungan kedua tim sama-sama memperebutkan satu hal: lolos ke big eight.

Pertandingan tersebut merupakan yang ketiga di seri Jaksel hari ini. Suporter dari masing-masing tim dipastikan akan memadati tribun hari ini. Kehadiran mereka tidak lepas dari tugas memberikan sokongan moral demi tim tercinta.

Labsky sendiri pada Opening Party lalu berhasil mengalahkan SMAN 47 Jakarta (Forsev). Kemenangan atas Forsev menjadi modal positif yang besar bagi Labsky dalam mengarungi pertandingan hari ini. Tidak hanya itu, Sharkeenan Marhindrarta sukses menyabet predikat BeAt the Record dengan torehan 16 poinnya.

Bagi Sharkeenan, lini pertahanan yang solid serta mentalitas kuat Labsky menyumbang faktor besar bagi kemenangan tim. Pencapaian yang telah ia raih tidak akan ada artinya jika Labsky gagal meraih kemenangan.

"Defense dan mentalitas kami yang membuat kami menang. Kalo kami kalah gaada artinya pencapaian saya," ucap Sharkeenan.

Hal ini patut diwaspadai oleh AIPL dalam menjalani laga ini. Tim asal Pondok Labu itu tentu tidak akan memberikan kemenangan begitu saja keada Labsky. Perlawanan kuat kedua tim dipastikan akan terjadi hari ini. Pertandingan AIPL melawan Labsky akan dilaksanakan pada pukul 17.30 WIB.(*)

Ikuti livestreamnya di DBL Play atau video di bawah ini

Ikuti juga statistik pertandingannya lewat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan double tap) atau klik di sini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY