ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Fadhli penggawa Smala berhadapan dengan skuad Don Bosko

Sahabat Arena venue Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series - North Region tetap panas meskipun hari sudah beranjak malam. Itu karena laga terakhir DBL seri Semarang itu mempertemukan tim putra SMA Don Bosko Semarang dan SMAN 05 Semarang, Jumat 7 Oktober 2022.

Kedua tim sama-sama kokoh dalam defense. Mereka tampil ngotot di tiap kuarter. Tapi Smala -sebutan SMAN 05 Semarang- yang lebih unggul. Mereka menutup laga dengan skor 22-14.

Di kuarter pertama sebenarnya Don Bosko sempat unggul 6-5 poin atas Smala. Namun memasuki kuarter kedua Smala justru sukses mengejar. Mereka melebarkan margin poin dari Don Bosko.

Skuad Don Bosko sempat mengejar hingga terpaut hanya tiga poin di kuarter tiga. Namun akhir kuarter Smala justru mengganas. 

Ahmad Fadhli, kapten Smala, tak menyangka timnya bisa unggul dari Don Bosko. 

“Cukup nggak nyangka ya menang dari Don Bosko. Ini juga pertandingan pertama kami DBL setelah 2019. Alhamdulillah. Cuma masih banyak evaluasi lah terutama kebanyakan turnover, kurang tenang, dan masih banyak lagi,” jelasnya. 

Fadhli juga mengakui faktor demam panggung di laga perdananya jadi salah satu evaluasinya cukup banyak. “Mungkin tadi juga sempat demam panggung ya jadi banyak sekali koreksi. InsyaAllah di gim selanjutnya bisa lebih mentap lagi lah,” tambahnya. 

Berdasarkan hasil drawing, Smala akan menantikan bertemu dengan SMA Tritunggal Semarang atau SMA Theresiana 1 Semarang. Disinggung mengenai siapa lawan yang ingin ditemuinya Fadhli mantap ingin menguji strateginya dengan SMA Theresiana 1 Semarang. 

“Kalau keinginan si pengennya lawan Theresiana. Kami ingin menguji strategi kami melawan tim yang kami anggap lebih kuat. Selain itu ada teman juga di sana. Tapi ya nggak masalah untuk lawan siapa saja dan berharap bisa melaju ke Fantastic Four” tutupnya. (*) 

Baca Juga: Unggul dari Smansa Semarang, Sedes Petakan Kekuatan SMAN 1 Salatiga

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah atau klik di sini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY