ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Edbert kapten Sedes melawan penggawa Smansa Semarang Jumat (7/10)

Gim ketiga hari kedua Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series - North Region, Jumat 7 Oktober 2022 menghadirkan pertemuan SMAN 01 Semarang dan SMA Sedes Sapientiae Semarang. Sistem gugur membuat kedua tim tampil ngotot. Namun skuad Sedes berhasil memenangkan laga dengan skor 36-18.

Di kuarter pertama keduanya sempat memanas. Namun mereda saat memasuki pertengahan. Sedes tampak langsung bisa membaca strategi lawannya kali ini. Hingga memasuki kuarter kedua, ketiga, dan keempat Sedes semakin cekatan mengungguli Smansa Semarang.

Meski menang di laga pertamanya, Edbert Christian kapten Sedes menjelaskan tim tak boleh jemawa. 

“Masih gim pertama. Jangan terlalu seneng. Kami rasa pertandingan tadi semua masih belum fokus. Masih ada gim selanjutnya yang jadi pr buat kami lebih memaksimalkan performa lagi,” jelasnya. 

Akan bertemu dengan SMAN 1 Salatiga Edbert mengaku masih belum ada prediksi apa pun. Namun pemain dengan jersei enam ini optimis akan memberikan perlawanan terbaiknya. 

“Evaluasi dari gim aku harap teman-teman harus lebih fokus lagi ya. Di gim selanjutnya kami akan bertemu dengan SMAN 1 Salatiga. Sebelumnya belum pernah ketemu, tapi kami harus siap,” tambahnya. 

Bagi Sedes berhadapan dengan siapa pun tak memasalahkannya. Skuad Sedes akan mulai meraba kekuatan lawannya. Bagaimana pun kekuatannya Sedes siap memberikan strategi terbaiknya. (*) 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah atau klik di sini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY