ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sabtu, 8 Oktober 2022 merupakan hari kedua gelaran Honda DBL with KFC 2022 North Sulawesi Series. Sebanyak 12 tim putra siap beradu strategi pada laga do or die. GOR RW Monginsidi Manado kembali menjadi saksi pertumpahan keringat antartim yang bertanding.

Pukul 12.00 WITA, sang juara bertahan empat musim terakhir akan kembali pijakkan kakinya di lapangan. SMA Lokon St. Nikolaus Tomohon akan berhadapan dengan SMA Rexmundi Manado. Sekolah yang sempat vakum selama beberapa musim itu justru harus berhadapan dengan pemilik tahta DBL Manado selama empat musim terakhir.

Beralih ke partai pertandingan berikutnya. SMA Yadika Langowan juga sempat absen pada beberapa tahun terakhir. Mereka akan kembali berlaga melawan SMAN 1 Amurang. Kedua sekolah rencana akan melakukan tip off pada pukul 13.30 WITA.

SMAN 9 Manado merupakan sekolah yang ditumbangkan oleh Manado Independent School pada laga perdananya musim lalu. Meski dapat membuat lawan kerepotan, Smanix -julukan SMAN 9 Manado- siap tampil lebih baik tahun ini. Tepat pada pukul 15.00 WITA, para penggawa SMAN 9 Manado itu bakal bersanding dengan MAN Model Manado.

Sama-sama ditaklukkan oleh finalis musim lalu, SMAN 1 Manado dan SMA Aquino Amurang justru bertemu di pertandingan pertama. Laga do or die bakal memaksa kedua tim itu tampil all out. Pasalnya, sekolah secara otomatis tidak dapat melanjutkan langkahnya musim ini. Pembuktian keduanya akan dilangsungkan pukul 16.30 WITA.

SMA Dian Harapan Holland Village Manado (SDH Manado) bakal kembali berlaga. Usai menumbangkan SMAN 3 Tondano, kini mereka harus menghadapi rintangan terjal. SMAN 2 Bitung bukan lawan mudah bagi SDH Manado, lantaran Smabit -julukan SMAN 2 Bitung- sempat bertengger di putaran Fantastic Four musim lalu.

Baca Juga: Hasil DBL Manado: Slansa Menang Sengit, Benzar Bakal Jalani Big Match

Meski begitu, Jeremy Sumanti, sebagai salah satu pemain andalan milik SDH Manado mengaku tidak pesimis. SMA Dian Harapan Holland Village dan SMAN 2 Bitung bakal berlaga pukul 18.00 WITA. Keduanya siap memberikan performa terbaiknya.

“Kalau ingin mengalahkan sih pokoknya harus lebih semangat saja, jangan pesimis. Cukup optimis sih bisa menang lawan mereka (Smabit),” pungkas Jeremy Sumanti.

Partai penutup pertandingan hari kedua berjalan pukul 19.30 WITA. Laga ini mempertemukan tim debutan, SMAN 1 Kawangkoan dengan SMA Prisma Pioneer Manado. Kedua tim itu saling memperebutkan tiket Sweet Sixteen. Ada SMAN 8 Manado yang sudah menanti keduanya di bagan tunggu.

Lantas siapakah yang akan bersanding dengan SMAN 8 Manado di putaran 16 besar? Mari kita saksikan bersama Honda DBL with KFC 2022 North Sulawesi Series di GOR RW Monginsidi Manado atau bisa melalui live stream YouTube DBL Play.

Jadwal pertandingan bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY