ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 1 Manado kembali tunjukkan kekuatannya. Pertandingan keempat hari kedua Honda DBL with KFC 2022 North Sulawesi Series menjadi laga milik mereka. Sabtu, 8 Oktober 2022 Smansa Manado -julukan SMAN 1 Manado- sukses membungkan serangan SMA Aquino Amurang dengan skor telak 81-2.

Ambisi besar SMAN 1 Manado sulit untuk diredam oleh sang lawan. Sejak tepis mula, para penggawa Smansa Manado itu langsung tancap gas. Bahkan mereka mengakhiri pertandingan dengan sangat baik. Meski sempat kecolongan dua poin pada kuarter pertama, anak didik Roland Lengkong itu langsung rapatkan pertahanan.

Baca Juga: Drama Berujung Overtime, Smayla Sukses Bungkam Smansang dan Amankan Big Eight

Mereka berhasil menambah pundi-pundi angka tanpa kecolongan satu poin pun di kuarter berikutnya. Hasil ini tak lepas dari kombinasi maut antara Jonathan Kolibu dengan Toraya A. Pongtuluran.

Keduanya sama-sama bermain dengan catatan waktu 30 menit. Jonathan bertugas dalam mengatur tempo permainan, sedangkan Toraya sebagai Center dari Smansa Manado bertugas untuk membobol ring milik Aquino.

Kerjasama keduanya berjalan dengan ciamik. Toraya yang sedang on fire torehkan double-double dengan perolehan 35 poin dan 15 rebound. Disusul dengan Jonathan yang menyumbangkan 17 angka.

Baca Juga: Jadwal DBL Manado: Juara Bertahan dan Tim Debutan Mulai Bertanding

Dengan perolehan tersebut Toraya berhasil mengantarkan namanya meraih BeAT the Record selama pagelaran DBL Manado musim ini, mengalahkan Julio Jeremy yang merupakan Forward dari SMA Lokon St. Nikolaus Tomohon.

Kedepannya SMAN 1 Manado akan berhadapan dengan tim besar. Mereka akan disandingkan dengan salah satu pemenang dari laga big match yang mempertemukan SMA Eben Haezar Manado dengan Manado Independent School.(*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY