ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan Wolfslay dari SMA Kolese Loyola di UBS Gold Dance Competition 2022

Penutup hari ketiga UBS Gold Dance Competition 2022 8 Oktober 2022 menampilkan dua tim dance dari SMA Kolese Loyola Semarang. Keduanya tampil spektakuler menutup pertandingan malam minggu kali ini. 

Wolfslay sebutan tim dance SMA Kolese Loyola sukses mengiringi pertandingan tim putranya melawan SMA Terang Bangsa Semarang. Menariknya Wolfslay membawakan tema dari salah satu film populer asal Spanyol Money Heist.  

Avel leader Wolfslay mengungkapkan alasan pemilihan Money Heist sebagai koreo yang dibawakannya. 

“Kami menampilkan tema Money Heist. Sebenarnya nggak ada alasan khusus sih, cuma kami kompak suka serial itu. Nah kemudian kami kaitkan dengan ‘I AM 24K’. Jadi tadi kalau lihat beberapa seorang pencuri yang ingin mencuri emas. Nah emas tadi diibaratkan seperti jati diri kita,” ujar Avel.

Adapun pesan yang ingin disampaikan Wolfslay lewat koreonya adalah sebenarnya semua orang  mampu menjadi versi diri mereka masing-masing tanpa perlu campur tangan orang lain. 

Baca Juga: Judas Bawa Raja Midas ke Arena, Glanzenelf Kampanyekan “Love Yourself” 

Penampilan tim dance Wolfgang pendamping tim basket putri SMA Kolese Loyola di UBS Gold Dance Competition 2022.

Beralih ke Wolfgang yang juga tim dance pendamping putri dari SMA Kolese Loyola Semarang. Sama-sama membawa tema menakjubkan kali ini mereka membawakan tema Pirates. Nadya leader team Wolfgang menganggap tema yang diusung berbeda dengan tim lain. Hal ini juga berhubungan dengan makna yang ingin disampaikan. 

“Kami ambil tema Pirates karena ingin kelihatan beda dari yang lain. Nah pemilihan tema yang beda ini ada korelasinya dengan makna yang ingin disampaikan. Kami ingin teman-teman juga termotivasi untuk lebih percaya diri menjadi diri sendiri meski berbeda. Kami itu bisa bersinar seperti emas di segala tempat dengan cara kita sendiri,” tutupnya. 

Penampilan Wolfgang tadi jugag dilengkapi dengan beragam properti yang luar biasa. Membuat penampilannya kali ini kompak spektakuler dengan Wolfslay pendamping putranya. Keduanya juga berharap bisa melaju hingga Top Five di UBS Gold Dance Competition 2022. (*) 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY