ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan Judas di UBS Gold Dance Competition 2022 8 Oktober 2022

Peserta UBS Gold Dance Competition 2022 hari ketiga 8 Oktober 2022 semakin semarak. Tema ‘I AM 24K’ dikemas semakin elok dengan beragam kreativitas mereka. Salah satunya dari Judas Dance Crew - sebutan tim dance SMAN 1 Salatiga. 

Penampilan mereka kali ini membawa nuansa mitologi Yunani. Salah satunya dengan membawa cerita mengenai raja Midas. Karina leader Judas  pun menceritakan story line yang dibawakannya. 

“Kami membawa konsep cerita raja Midas yang dalam mitologi ini kan bisa mengubah semua menjadi emas. Nah tapi Raja Midas ini sombong dan tamak sehingga semua yang diubahnya menjadi emas dan menyerang balik ke raja itu sendiri,” 

“Nah dari sana kami akan ingin menyampaikan pesan bahwa ketika kita dipercayakan suatu hal baik itu kecil atau besar  kita nggak boleh tamak, selalu rendah hati,” tambahnya.  

Penampilan mereka ciamik dengan kostum hitam dan dikombinasikan dengan berbagai ornamen emas. 

Beralih ke Glanzenelf  - sebutan tim dance SMAN 1 Slawi. Mereka juga tak kalah menarik memaknai koreo yang ditampilkannya. Livia leader Glanzenelf mengungkapkan konsep penampilannya. 

“Kami membawa tema "Love Yourself," percaya diri, dan bangga terhadap kita sendiri. Selain itu nama kita kan Glanzenelf yang artinya 11 peri yang bersinar. Jadi kami ingin bersinar layaknya emas dengan cara dan gaya kita sendiri,” 

Tak hanya itu pemilihan kostum serba hitam dituturkan Livia memiliki makna tersendiri. “Yah kami pilih serba hitam karena biasanya cewe-cewe lebih percaya diri menggunakan outfit yang lebih bold atau hitam-hitam gitu,” ujarnya. 

Sementara mengenai target di UBS Gold Dance Competition Glanzenelf berharap musim ini tak muluk-muluk. Tampil di ajang pelajar terbesar ini menjadi rasa syukur dan luar biasa tersendiri bagi tim Glanzenelf. (*) 

Baca Juga: S-One Tampilkan Masa Remaja, 3 in 1 Produce Ajak Raih Mimpi Bersama 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY