ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan S-One di UBS Gold Dance Competition 2022

Malam minggu ini tak hanya menampilkan beragam gim seru di Sahabat Arena, Semarang. UBS Gold Dance Competition 2022 tak kalah ciamik. Salah satunya datang dari penampilan S-One - sebutan tim dance SMAN 1 Kudus. 

Sama seperti tim basketnya, S-One juga menjadi debutan di UBS Gold Dance Competition. Menggunakan kostum serba merah, mereka membawakan konsep masa-masa remaja. Eika dan Anggraeni menjelaskan tema yang dibawakannya. 

“Jadi konsep kami membawa masa-masa remaja yang masih labih. Emosi dan perilaku yang masih labil ini membuat kita kehilangan jati diri. Namun berkat kepercayaan diri dan keberanian membuat kita bangkit dan bertemu dengan jati diri kita sendiri,” 

Kepercayaan dan keberanian diri inilah merupakan 24K itu sendiri. S-One berharap dari koreo yang ditampilkan dapat memotivasi semua orang menjadi diri sendiri dan tetap percaya diri. 

Baca Juga: Jadwal DBL Semarang: Lima Gim Ini Bakal Bikin Malam Minggumu Makin Seru! 

“Apapun yang kamu lakukan selama positif, tetap percaya diri dan jadi diri sendiri aja,” tambah Anggraini.  

Penampilan 3 in 1 di UBS Gold Dance Competition 2022


Beralih ke 3 in 1 Produce - sebutan tim dance dari SMAN 1 Jekulo Kudus. Mereka mengisi gim kedua di Honda DBL seri Semarang. Pertama kali juga tampil di UBS Gold Dance Competition membuat mereka tak kalah kompak menampilkan koreonya. 

Andini salah satu anggota 3 in 1 menjelaskan konsep perdana yang dibawakannya. “Konsep kami berkaitan dengan nama dance ya yaitu 3 in 1. Ini bercerita tentang satu tim baik dance dan basket yang punya tujuan dan mimpi yang diperjuangkan bersama,” 

Andini menjelaskan meski kedua tim baik dance dan basket pertama kali hadir di ajang DBL, mereka berharap mimpinya meraih juara bisa diraih bersama-sama. (*) 

Baca Juga: Cozy in Five Ajak Orang Lebih Percaya Diri, Sedance Tampil Jadi Pendekar 

  RELATED ARTICLES
Comments (2)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY