ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan Cozy in Five di UBS Gold Dance Competition 2022

Tema ‘I AM 24K’ UBS Gold Dance Competition 2022 masih menampilkan kreativitas seru dari berbagai tim sekolah. Keunikan dan ide cemerlang dituangkan dala koreo, kostum, dan lukisan wajah yang memukau. 

Cozy in Five - sebutan tim dance SMAN 5 Semarang tampil di hari kedua Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series - North Region. Berbalut kostum biru, putih, dan sentuhan emas mereka tampil cemerlang. Dibalik penampilannya yang mengundang perhatian ini Asyifani leader Cozy in Five ada makna terdalam dari konsepnya kali ini. 

“Jadi konsep kami membawakan tema I AM 24K ini sebagai kepercayaan diri. Tadi tuh kami ada sedikit drama yang menampilkan seorang yang memiliki berat badan yang berlebih. Meski dia memiliki berat badan yang berlebih ia tetap percaya diri untuk bergabung di klub dance yang diinginkan,” 

Cozy in Five ingin mengajak seseorang lebih percaya diri. Apa pun kekurangan atau kelebihan yang kita punya jangan jadi halangan untuk mengembangkan diri. 

Beralih ke Sedance - sebutan tim dance dari SMA Sedes Sapientiae yang menampilkan sedikit drama mengenai pendekar yang sedang bertarung. 

Aline, leader Sedance People menjelaskan makna dibalik penampilan timnya. 

“Tadi kan ada dua pendekar hitam dan putih. Terus tadi mereka bertarung. Putih menjadi pendekar jahatnya. Dia itu sombong. Singkat cerita si pendekar hitam ini akhirnya yang mengalahkan si putih,” jelasnya 

Sedance ingin menyampaikan pesan untuk semua orang memandang satu sama lain dengan sama. Tidak rasis, tidak merendahkan orang lain. 

“Hubungannya dengan 24K adalah kita ini beda-beda lo, kamu hitam aku putih tapi kita sama-sama pendekar. Makanya jangan sombong dan merendahkan orang lain” tutupnya. 

Aline juga berharap setelah off pandemi kemarin, Sedance People bisa bangkit kembali dan melaju hingga Top Five UBS Gold Dance Competition 2022. 

Baca Juga: Terbang.dc Bawa Tema Percaya Diri, BBEST Tampil Nuansa Army 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY