ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dance team SMA Gonzaga (Gonz), Foxy Crew mencuri perhatian para penonton yang hadir di GOR Bulungan. Tampil pada saat jeda laga Gonz melawan SMAN 6 Jakarrta (Mahakam), Sabtu 8 Oktober 2022, Foxy Crew menampilkan tarian yang totalitas serta energik. 

Kental dengan nuansa Mesir Kuno, koreografi Foxy Crew begitu ciamik. Dance Leader Foxy Crew, Alex menceritakan konsep yang mereka usung. Ternyata, Foxy Crew terinsipirasi dari series Marvel, Moon Knight.

Salah satu tokoh superhero yang tampil di Moon Knight, Scarlet Scarab atau Layla El- Faouly. Dalam series tersebut, Layla menjadi utusan dewa Mesir kuno, Tawaret. Kisah ini menginsipirasi Foxy Crew, mereka menilai bahwa perempuan sekalipun bisa menjadi sosok yang kuat bahkan menjadi pahlawan.

"Inspirasi kami dari series Moon Knight, dimana Layla El-Faouly menjadi utusan Dewi Taweret. Kisah itu menginspirasi kami bahwa perempuan bisa menjadi sosok yang kuat atau pahlawan," ungkap Alex.

Alex dan dance crew merasa bangga dengan kerja keras timnya selama dua setengah bulan terakhir. Segala persiapan mulai dari kostum hingga mentalitas tim dengan sedemikian rupa telah terbentuk. Alex menuturkan perasaan bangganya terhadap apra dancer Foxy Crew.

"Aku bangga banget sama temen-temen, karena selama dua setengah bulan terakhir mereka udah ngerahin tenaga buat nyiapin kostum hingga mentalitas mereka," tutur Alex. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY