ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Menuju berakhirnya akhir pekan, Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - South Region akan dipenuhi oleh pertandingan besar baik di sektor putra maupun putri. Pertandingan hari kelima ini dipastikan akan kembali ramai oleh kehadiran suporter yang akan mengakhiri weekend mereka dengan mendukung tim kesayangan dari tribun.

Sektor putra hari ini akan mulai tersaji di pertandingan kedua. SMAN 28 Jakarta (Dua Delapan) akan dihadang oleh SMAN 34 Jakarta (Tiga Empat). Sama-sama perkasa di laga sebelumnya, patut dinantikan siapa yang akan keluar sebagai pemenang dan menempati satu jatah pertama di fantastic four.

Penggawa Dua Delapan, Farel Ahmad ingin timnya bermain lebih keras dibandingkan pertandingan sebelumnya. Farel sendiri mengaku masih merasa egois ketiga Dua Delapan menekuk SMAN 3 Jakarta (Teladan). Kerja sama tim menjadi hal utama Farel dan rekan-rekan satu timnya yang perlu mengalami pembenahan.

"Masih banyak yang harus diperbaiki kedepannya nanti, harus bisa utamakan kerja sama tim. Pokoknya, next game harus lebih hustle daripada ini,” ucap Farel.

Jika Dua Delapan fokus pada peningkatan kerja sama tim, beda halnya dengan Tiga Empat. Pelatih Tiga Empat, Bayu menuturkan bahwa mentalitas para penggawa besutannya harus lebih baik lagi di pertandingan kali ini. Sebab, ketika laga kontra SMAN 74 kemarin TIga Empat mendapat ktirikan dari sang pelatih.

"Mereka harus respect sama lawan, gaboleh meremehkan apalagi sampe main asal-asalan. Karena akan berdampak pada pola permainan tim," tegas Bayu.

Selain pertandingan Dua Delapan melawan Tiga Empat, hari kelima seri Jaksel akan ditutup dengan pertandingan yang tidak kalah menarik. Putra Mahakam akan menghadapi SMA Cita Buana (Cibun), finalis region 2019 silam. Pelatih Mahakam, Taqien menyebut penggawa besutannya harus meningkatkan fokus permainan mereka hari ini.

"Fokus anak-anak itu yang jadi utama. Kita akan evaluasi hal itu sebelum lawan Cita Buana. Kita optimis buat lawan mereka, meskipun status mereka sebagai finalis region 2019,” kata Taqien

Di sektor putri turut menyajikan laga yang seru. Pada laga pembuka, SMAN 8 Jakarta (Delapan) akan bertemu dengan MAN 4 Jakarta (Almode). Delapan harus mewaspadai Almode karena di laga sebelumnya mereka berhasil menaklukan Tiga Empat. SMA Gonzaga Jakarta (Gonz) akan menghadapi SMAN 6 Jakarta (Mahakam). Berhasil kalahkan SMAN 82 Jakarta menjadi modal positif bagi Mahakam dalam mengarungi pertandingan hari ini. 

Jadwal lengkap seri Jaksel hari ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan sobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY