ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Srikandi Sedes sukses melaju ke babak Fantastic Four

Gim ketiga Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series - North Region(9/10) dua tim srikandi memperebutkan tiket Fantastic Four. Laga kali ini SMA Sedes Sapientiae Semarang sukses unggul dengan skor 37-12 atas SMA Kolese Loyola Semarang.  

Meski sempat alot beberapa menit sejak tip off, Sedes - sebutan SMA Sedes Sapientiae Semarang - mampu dengan cepat membaca strategi srikandi SMA Kolese Loyola Semarang. Sedes seketika langsung membungkam Loyola - sebutan SMA Kolese Loyola Semarang di kuarter awal. 

Memasuki kuarter kedua Loyola tampak ngoyoh mengejar lawannya. Namun Sedes semaksimal mungkin mengokohkan defensenya. Hingga akhir buzzer berbunyi, Sedes sukses mengantongi tiket Fantastic Four. 

Ditemui usai gim Wahyu Titis pelatih putri Sedes mengungkapkan rasa syukurnya bisa melaju hingga Fantastic Four. 

“Syukur anak-anak hari ini bermain dengan baik dan mereka bisa fokus. Next game semoga semakin maksimal. Kalau ditanya target pasti inginnya kami sampai final,” imbuhnya. 

Wahyu juga mengungkapkan timnya juga sudah mulai mempersiapkan strateginya melawan SMAN 1 Jekulo Kudus atau SMA Tritunggal Semarang. 

“Kami selanjutnya akan mempersiapkan ketemu Jekulo sama Tritunggal yang menurut saya kedua tim ini masalah skill sangat mumpuni. Maka dari itu kami juga harus harus siap menghadapi siapa pun nanti yang akan berhadapan dengan Sedes. Belajar dari evaluasi banyak hari ini juga,” jelasnya. 

Sedes siap menghadapi lawan siapa pun. Wahyu berharap di laga selanjutnya srikandi lebih fokus dalam komunikasi dan enjoy the game. (*)

Baca Juga: Unggul dari Smanssa, Sedes Sudah Prediksi Lawan Berikutnya 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY