ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Skuad Sedes vs Smanssa Honda DBL seri Semarang 9 Oktober 2022

Gim pertama Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series - North Region Sabtu, (9/10) menyuguhkan tim putra SMA Sedes Sapientiae dan SMAN 1 Salatiga. Setelah sukses menang jauh dari SMAN 01 Semarang, kini mereka kembali berhasil memulangkan Smanssa - sebutan SMAN 1 Salatiga dengan skor 49-16.

Di awal kuarter Sedes - sebutan Sedes Sapientiae - cepat membungkam strategi Smanssa. Hal ini terlihat dari kuarter awal Smanssa sama sekali tak diberi kesempatan mencatatkan skornya. Memasuki periode kedua, penggawa Smanssa mencoba merangkak mengejar, namun skuad Sedes lebih gesit melebarkan margin poin. 

Masuk ke kuarter tiga dan empat Sedes konsisten memanen poin. Mereka pun sukses menuju ke babak delapan besar. Atanasius Mario asisten pelatih Sedes mengungkapkan tanggapannya tim polesannya berhasil memulangkan dua tim rivalnya. 

“Ya pertama bersyukur ya kepada Tuhan sudah kasih kemenangan. Cuma ini masih belum sesuai target ya. Berharap selanjutnya tentu bisa lebih dari ini. Semoga kami makin improve dan improve,” jelasnya. 

Mario juga menjelaskan berbagai evaluasi Sedes selama dua kali unggul gim berturut-turut. Beberapa di antaranya terkait dengan fundamental dan keputusan skuad Sedes dalam mengambil tindakan. 

Kini Sedes akan menanti lawan selanjutnya. Berdasarkan hasil drawing SMAN 11 Semarang atau SMA Semesta Bilingual Boarding School Kota Semarang akan menjadi rivalnya selanjutnya. 

“Selanjutnya kami akan akan ketemu SMAN 11 atau Semesta. Kalau prediksi SMA Semesta sudah tau ya kekuatannya karena sempat bertemu di kompetisi lain sebelumnya. Sedangkan SMAN 11 hari ini main dan kami akan scouting langsung,” tutupnya. 

Target juara menjadi misi besar skuad Sedes musim ini. Mario pun berpesan untuk tetap solid, hustle bermain, dan menerapkan strategi yang sudah dirumuskan. (*) 

Baca Juga: Unggul dari Smansa Semarang, Sedes Petakan Kekuatan SMAN 1 Salatiga

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY