ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Royne Marvel kapten Tritunggal melawan SMA Theresiana 1 Semarang 9 Oktober 2022

Laga penutup Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series - North Region, Minggu (9/10) mempertemukan SMA Tritunggal Semarang  dan SMA Theresiana 1 Semarang. Awal kuarter cukup alot. Namun Tritunggal berhasil unggul dengan skor 30-17. 

Kuarter pertama Tritunggal sempat kalah tipis 5-3 atas Theresiana. Telat memanas di awal laga membuat mereka langsung evaluasi menjelang kuarter dua. Benar saja, Tritunggal mulai menggebu di periode ini. 

Royne Marvel kapten Tritunggal menjelaskan timnya nervous di laga awal periode tadi. “Kami sempat kalah di awal tadi karena terlalu terburu-buru dan sempat nervous tapi bersyukur akhirnya bisa unggul dari Theresiana meski mereka juga mainnya cepat ya,” katanya. 

Kemenangan Tritunggal kali ini juga tak lepas dari prediksi coach Putra yang sudah mengetahui kekuatan lawannya. Ditemui usai gim melawan SMA IT Bina Amal Semarang, coach Putra menuturkan prediksinya. 

“Kekuatan Theresiana 1 mirip-mirip dengan Bina Amal ya. Sempat ketemu juga pas sparring. Kami juga sudah menyiapkan strategi lawan Theresiana,” jelasnya. 

Benar saja, skuad Tritunggal berhasil mengeksekusi strateginya lawan Theresiana. Royne Marvel berharap target juara bisa digapainya di musim ini. “Target juara ya harapannya teman-teman nggak ngeremehin lawan,” tutupnya. (*) 

Baca Juga: Bekuk Bina Amal (Lagi), Tritunggal Lebih Mantap Bertemu Theresiana

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.


Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY