ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan Judas team A dari SMAN 1 Salatiga di UBS Gold Dance Competition 2022

UBS Gold Dance Competition 2022, Minggu (9/10) masih dipenuhi beragam kreativitas seru. Salah satunya datang dari Judas Team A - sebutan tim dance dari SMAN 1 Salatiga. 

Setelah Judas Team B lalu juga menampilkan performa luar biasa, tim dance pendamping putra ini juga tak kalah memukau. Mereka menyuguhkan koreo dengan tema mitologi Yunani. Tita salah satu anggota Judas menceritakan story line yang disuguhkan. 

“Jadi tadi kita menampilkan cerita tentang prajurit-prajurit dari mitologi Yunani yang kerja sama untuk melindungi orang-orang yang habis perang. Nah emas yang dimaksud di sini itu adalah sifat-sifat saling kerja sama, solid, dan kesetiaan satu sama lain itu tadi,” jelasnya. 

Judas Team A ingin menyampaikan amanat bahwa setiap orang yang harusnya memiliki sifat yang setia, saling kerja sama, dan solid. 

Penampilan Slash Dance Crew di UBS Gold Dance Competition 2022

Beralih ke Slash Dance Crew - sebutan tim dance SMAN 11 Semarang. Tampil serba bold mereka membawakan tema Independent Woman. Jennifer leader Slash Dance Crew menjelaskan konsep yang ditampilkannya. 

“Kami membawa konsep wanita yang mandiri, wanita yang tidak ragu untuk melangkah ke depan. Tak peduli apa kata orang, kita adalah wanita yang tau apa yang terbaik versi diri kita sendiri, kita sebagai wanita juga tidak takut untuk merangkai mimpi,” tuturnya. 

Lewat tema ‘I AM 24K’ tersebut Slash Dance Crew ingin menunjukkan bahwa seorang wanita dapat berdiri sendiri dan mampu meraih mimpinya. 

Penampilan Feelsthere di UBS Gold Dance Competition 2022

Feelsthere - sebutan tim dance SMA Theresiana 1 Semarang -  menjadi penutup UBS Gold Dance Competition 2022. Mengiringi tim putra SMA Theresiana 1 Semarang mereka juga tampil ciamik meski hanya memiliki waktu seminggu berlatih. 

Namun skuad Feelsthere sukses menyampaikan makna yang ingin disampaikan. “Lewat koreo dan tema DBL kali ini kami ingin mengkampanyekan untuk love yourself. Cintai diri sendiri, jangan pernah insecure,” jelas Bianca leader Feelsthere. 

Layaknya tim lain, Bianca berharap penampilan timnya di UBS Gold Dance Competition 2022 berhasil menyampaikan pesan ‘cintai diri sendiri’ kepada semua orang. (*)

Baca Juga: Kompak Spektakuler, Wolfslay dan Wolfgang Bawakan Tema Money Heist dan Pirates

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY