ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Memasuki hari ketiga Honda DBL with KFC 2022 North Sulawesi Series tak membuat semangat dari tim dance menurun. Bahkan pada hari Minggu (9/10) ini, terdapat satu sekolah yang mengikuti kompetisi ini secara independen.

Meski sekolahnya tak sedang bertanding kala itu, namun SMA Dian Harapan Ranotana Manado turut serta dalam helatan UBS Gold Competition 2022. Sebelum pertandingan keenam yang mempertemukan antara Manado Independent School dengan SMA Eben Haezar Manado, Weagles -julukan dancer SMA Dian Harapan Ranotana Manado- tampak sedang unjuk aksinya.

Saat disinggung mengenai alasan mereka mengikuti kompetisi kali ini, Syalom G Ratar yang merupakan Ketua Dance Weagles menjelaskan bahwa mereka sangat antusias dalam menyalurkan karyanya lewat tarian.

Konsep unik juga berhasil dikemas kali ini. Dengan mengusung tema ‘Mafia’, mereka menjelaskan secuil tentang alur ceritanya. Mafia milik Weagles di sini sangat antusias untuk merebut gold dengan menciptakan sebuah karya seni, layaknya dance.

Sementara itu, di jeda half-time pertandingan tersebut, terlihat para penari dari Manado Independent School atau MIS Dance sedang beraksi. Penampilan mereka diawali dengan lima orang personel yang sedang duduk di bangku yang kemudian menari bersama saat musik dimainkan.

Sesuai dengan tema UBS Gold Dance Competition 2022 yakni ‘I’m 24K’, aksi MIS Dance juga dibuka dengan iringan lagu Bruno Mars yang berjudul 24K Magic. Bahkan mereka berpakaian serba emas yang dipadukan dengan kain bewarna biru yang menandakan bahwa diri kita bercahaya dan berharga layaknya emas 24 karat. Pemenang kompetisi dance musim lalu ini masih tampil sangat memukau.

Di laga penutup juga terdapat penampilan ciamik Star Up yang merupakan dancer dari SMAN 8 Manado. Pada kesempatan kali ini mereka membawakan konsep seputar virus corona. Lengkap dengan baju ala-ala medis ditambah dengan properti berupa masker membuat para dancer Star Up ini terlihat layaknya perawat.

Meski waktu persiapan terbilang singkat, namun penari asal SMAN 8 Manado itu sukses membuat penonton terpanah. Haikal Doodoh yang merupakan Leader Star Up mengaku targetkan Top 5 pada musim ini. Di samping itu, perjuangan yang mereka lalui semata-mata hanya ingin membanggakan sekolah tercinta.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY