ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Terang Bangsa melaju ke Fantastic Four Honda DBL seri Semarang

Laga pertama hari kelima Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series - North Region 10 Oktober 2022 mempertemukan SMA Terang Bangsa Semarang dan SMAN 1 Slawi. Putri Terbang  - sebutan SMA Terang Bangsa Semarang -  berhasil memenangkan laga dengan skor 67-9. 

Awal kuarter Putri Terbang tampak langsung bisa membaca strategi SMAN 1 Slawi. Terbukti mereka sudah unggul jauh dengan perolehan poin 27-2. Memasuki periode kedua Terbang semakin menggebu cetak puluhan poinnya. 

SMAN 1 Slawi mencoba mengejar, namun Terbang masih lebih dulu unggul hingga sukses mengantongi tiket Fantastic Four. Linggarjati pelatih Terbang mengungkapkan tanggapannya usai gim. 

“Puji Tuhan ya anak-anak ke sini sudah semakin nggak terlalu beban dalam main. Jauh lebih semangat. Tapi terkadang mereka juga kadang masih suka ngentengin. Tapi besok sudah masuk Fantastic Four tentu lawannya jauh lebih berat, harusnya bisa ambil game asal mereka lebih hustle aja lawannya,” jelasnya. 

Di babak Fantastic Four mereka akan bertemu dengan SMA Karangturi Semarang. Coach Linggarjati pun juga sudah memprediksi mereka. 

“Besok lawan Karangturi ya. Harusnya kami bisa ambil game ya karena sebelum ini juga pernah ketemu juga. Kalau masalah kekuatan juga nggak jauh beda ya. Tinggal gimana kemauan dan kerja kerasnya anak-anak lebih lebih lagi,” pungkasnya. 

Siap lawan SMA Karangturi Semarang di Fantastic Four, coach Linggarjati ungkapkan mantapkan segi defense dan komunikasi skuad Terbang. (*)

Baca Juga: Menang Jauh dari Smansa Demak, Putri Terbang Targetkan Bisa Kampiun Musim Ini

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY