ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Angela Mareta beraksi di gim pertamany melawan SMAN 1 Demak Jumat (7/10)

Gim kedua hari ini menyuguhkan aksi para srikandi SMAN 1 Demak dan SMA Terang Bangsa. Sejak awal kuarter mendominasi membuat putri Terbang - sebutan SMA Terang Bangsa lancar memanen poinnya. Mereka pun berhasil unggul dan mencetak poin 77-12.   

Sejak awal kuarter mereka sudah mendominasi. Sahabat Arenas seolah menjadi panggung putri Terbang. Ditemui usai gim Angela Mareta salah satu pemain Terbang memberikan tanggapan atas pertandingannya melawan Smansa Demak - sebutan  SMAN 1 Demak. 

“Senang bisa unggul tapi pertandingan tentu belum selesai sampai sini. Menang jauh dari mereka ya pasti ada beberapa evaluasi. Permainan mereka juga bagus tadi tapi kami lebih ngotot main,” jelasnya. 

Hingga akhir kuarter putri Terbang terlihat sama sekali tak ingin memberikan celah sedikit pun untuk Smansa Demak. Berdasarkan hasil drawing putri Terbang akan bertemu dengan SMAN 1 Slawi. 

Pemain dengan jersei nomor 10 ini juga berhasil menjadi motor timnya kali ini. Ia berhasil mencatatkan 18 poin, 1 rebound, dan 1 asis. 

“Lawan besok pasti lebih berat. Kami sebelumnya belum pernah bertemu si tapi besok pasti akan memberikan yang terbaik. Main seperti biasanya, totalitas dan maksimal,” tutupnya. 

Melihat tim putra yang sempat meraih runner up di musim lalu, membuat srikandinya juga mantap menargetkan kampiun di musim ini. (*) 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini atau klik di sini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY