ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Panggung UBS Gold Dance Competition kembali meriah. Kali ini kemeriahan itu datang dari dance team SMAN 70 Jakarta (Seventy), Bulungan Dance Squad. Para dancer gadis itu tampil dengan balutan kostum pekerja perhotelan yang berwarna kemerahan.

Bulungan Dance Squad pun tampil enerjetik, gerakan demi gerakan secara kompak diperagakan dengan apik. Penampilan mereka pun tak ayal mendapat sambutan tepuk tangan penonton yang hadir di tribun.

Tampil penuh dengan nuansa perhotelan, Bulungan Dance Squad ingin tampil berbeda dibandingkan dance team lainnya. Dance Leader Bulungan Dance Squad, Rahmi Nandinanti mengungkapkan konsep yang dance team nya usung selaras dengan tema UBS Gold Dance Competition, "I Am 24k Gold."

Dancer yang kerap disapa Ami itu menjelaskan bahwa konsep yang mereka usung menjelaskan mengenai komitmen seseorang atas tanggungjawab yang ia emban. Dalam kaitannya dengan konsep perhotelan, Ami menerangkan bahwa seseorang harus bisa menjaga keutuhan timnya.

"Kami ingin menggambarkan melalui dance kami bahwa I Am 24k Gold itu terkait dengan komitmen seseorang atas tanggungjawabnya dan bisa menjaga keutuhan tim serta memiliki kontribusi besar di dalamnya," terang Ami.

Bulungan Dance Squad menyuguhkan tarian dengan perpaduan kostum. Pada awal penampilan mereka mengenakan kostum perhotelan, di tengah-tengah mereka dengan cepat mengganti kostum mereka yang seluruhnya berwarna emas. Ami menyebut arti kostum berwarna emas itu melambangkan keunikan dari masing-masing orang.

"Perpaduan kostum itu melambangkan bahwa dalam suatu kelompok atau tim, setiap anggotanya memiliki keunikan masing-masing. Kami ingin tunjukan itu melalui perpaduan kostum," ucap Ami. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY