ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Tritunggal Semarang melaju ke Fantastic Four

Gim penutup hari kelima Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series menyuguhkan tim putra SMA Tritunggal Semarang vs SMAN 05 Semarang. Gim dimenangkan oleh SMA Tritunggal Semarang dengan perolehan skor 58-7. 

Awal kuarter skuad Tritunggal sudah menyabotase Sahabat Arena. Mereka unggul jauh dengan 19 poin. Penggawa Smala - sebutan SMAN 05 Semarang harus terpaksa tunduk sejak awal kuarter. Hingga periode akhir mereka menang jauh dan berhasil menyabet tiket Fantastic Four. 

Kemenangan Tritunggal kali ini membawa mereka harus bertemu dengan SMA Kolese Loyola Semarang. Putra Mahandaru pelatih SMA Tritunggal Semarang menanggapi timnya akan menghadapi putra Loyola - sebutan SMA Kolese Loyola Semarang. 

“Pasti bakal seru ya karena sebelumnya juga sering ketemu juga. Semoga besok mainnya lebih bagus. Hari ini akan fokus rest aja untuk mempersiapkan besok,” jelasnya. 

Ditanya soal strategi melawan Loyola coach Putra mengaku sudah menyiapkan game plannya. 

“Ditanya kiat melawan Loyola mungkin harus mencoba meredam shooter-shooternya ya saya juga sudah menyiapkan game plan untuk besok,” jelasnya. 

Menang jauh atas Smala tentu Tritunggal memiliki evaluasi tersendiri. Selain mempertajam dari segi fundamental coach Putra tak ingin timnya meremehkan lawan siapapun.

“Siapapun lawannya jangan sekali-kali meremehkan ya. Tadi anak-anak sempat meremehkan sedikit itu si evaluasi yang harus ditekankan ke mereka. Kita harus selalu respect kepada lawan,” tutupnya. (*) 

Baca Juga: Mulus ke Fantastic Four, Tritunggal Ingin Juara!

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.


Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY