ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Tritunggal Semarang sukses melaju ke Fantastic Four

Gim kedua Honda DBL with KFC 2022  Central Java Series - North Region 10 Oktober 2022 mempertemukan srikandi SMA Tritunggal Semarang dan SMAN 1 Jekulo Kudus. Laga dimenangkan oleh Tritunggal dengan skor 48-13. 

Dominasi Tritunggal terlihat sejak awal kuarter. Putri Tritunggal sudah mencetak sepuluh poinnya. Rupanya defense kokoh konsisten diterapkan para putri Tritunggal. Terbukti memasuki kuarter dua Saloku - sebutan SMAN 1 Jekulo Kudus - hanya diberi kesempatan mencetak satu poin. 

Kuarter tiga hingga empat berlangsung. Tritunggal semakin panas. Mereka masif mencetak pundi-pundi poinnya hingga sukses menyabet tiket Fantastic Four. Erinindita Prias, kapten Tritunggal, mengungkapkan evaluasi laga perdana mereka. 

“Jujur aja tadi sudah bagus timnya tapi malah evaluasi terbanyak dari aku sendiri. Shooting belum maksimal. Mungkin karena adaptasi sama bolanya yang juga beda". 

Disinggung mengenai lawan mana yang cukup diwaspadai,  bagian All-Star 2022 ini menjelaskan tak ada lawan yang harus diwaspadai. Namun Erin mengungkapkan srikandi SMA Terang Bangsa Semarang memiliki kekuatan seimbang dengan Tritunggal. 

Sempat menyabet runner up di ajang Honda DBL musim 2021 membuat Erin dan kawan-kawan mantap targetkan juara di tahun ini. “Tahun kemarin kan sempat runner up. Tahun ini kalau bisa champion,” tambahnya. 

Di laga selanjutnya SMA Tritunggal Semarang akan siap menghadapi SMA Sedes Sapientiae Semarang di Fantastic Four mendatang. (*)

Baca Juga: Unggul Lagi, Prediksi Tritunggal atas Theresiana Berhasil 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY