ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim basket andalan Mico Mania(sebutan suporter SMK Santo Mikael) menjadi salah satu tim yang begitu dominan pada gelaran Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series. Mereka sukses melaju hingga Fantastic Four berkat penampilan ngoyak sepanjang laga.

Pada musim ini ksatria Mico (sebutan SMK Santo Mikael Surakarta) menunjukkan permainan cepat dan perkasa di lapangan. Mereka yang menargetkan gelar juara pada Honda DBL with KFC 2022 begitu bergairah pada setiap laga yang dihadapi.

Di samping itu, kepiawaian Mico perkasa di lapangan tidak terlepas dari bigman andalan sekaligus kapten mereka, Halmaheranno Aprianto yang menjadi tembok besar sekaligus motor serangan mereka.

Pada laga Senin 10 Oktober 2022 melawan SMA Al-Abidin Bilingual Boarding School Surakarta, Halmaheranno Aprianto menorehkan double-double untuk kedua kali bagi dirinya di gelaran Honda DBL with KFC tahun ini. Halmaheranno sukses mendulang 12 poin dan mengantongi 14 rebound.

Pemuda yang masih duduk di bangku kelas 11 SMK tersebut mengaku keperkasaannya di bawah ring buah menyantap masakan ibu sebelum berangkat menuju Sritex Arena. “Iso jago maeme masakane ibu dewe,” kata Ranno sapaan akrab Halmaheranno Aprianto.

Baca juga: Double-Double Halmaheranno Bawa Mico Melesat ke Fantastic Four

Meski begitu dirinya juga tak terlalu mementingkan catatan pribadi yang berhasil diraih pada setiap laga, Ranno mengaku masih banyak rapor merah yang harus segera dibenahi.  “Mungkin karena postur aku tinggi daripada musuh jadinya bisa menang duel terus, harusnya bisa lebih daripada ini,” ujarnya.

Masuk kedalam 24 besar DBL Camp musim lalu Ranno menginginkan lebih pada gelaran tahun ini, “Untuk yang deket-deket bisa bawa Mico juara dulu, terus semoga kepilih First Team terus bisa berangkat ke Amerika, tutup pemuda kelahiran Klaten 21 April.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY