ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 North Sulawesi Series bergulir kian kompetitif. Bagaimana tidak, setiap harinya selalu ada nama baru yang pecahkan torehan BeAT the Record untuk poin terbanyak. Pada Senin, 10 Oktober 2022 SMA Aquino dan SMA Rexmundi Manado berlaga di partai terakhir. Permainan gemilang dari Jovita Pelealu sukses membawa Aquino memenangkan pertandingan.

Jovita Pelealu, pemain dengan nomor punggung 27 itu bermain apik selama dua laga terakhir. Ia selalu menorehkan dua digit angka di setiap pertandingan. Tak heran jika namanya disebut sebagai salah satu motor serangan bagi SMA Aquino Amurang.

Baca Juga: Srikandi Aquino Kembali Pijakkan Langkah di Fantastic Four

Dalam performanya melawan SMA Rexmundi Manado, Jovita mampu peroleh 25 poin, 6 steal, 3 rebound, dan 1 asis. Hasil itu membuat dirinya meraih BeAT the Record dan menyingkirkan Christy Sangkay dari SMA Eben Haezar Manado dengan perolehan 21 poin.

Disinggung mengenai torehan tersebut, Jovita mengaku sangat senang dapat membantu timnya mengamankan satu jatah di Fantastic Four. Pasalnya, besar ambisi Aquino musim ini untuk dapat melaju hingga ke Final Party.

Baca Juga: BeAT the Record: Suka Basket Karena Ayah, Christy Sangkay Sabet 21 Poin

Pemain yang sudah mengikuti basket sejak SMP itu membagikan sedikit tips dibalik aksi gemilangnya kali ini. Di setiap latihan Jovita selalu memasang target untuk melatih ketangkasan dalam segi menembak bola.

“Tips dari saya harus rajin latihan shooting. Biasanya saya pasang target harus masuk 50 kali setiap latihan. Itu bikin kita lebih pede cetak poin sih pas waktu tanding,” pungkasnya.

Menjadi salah seorang pemain andalan bagi SMA Aquino Amurang tak membuatnya jemawa. Ia tak kenal lelah dan terus berlatih untuk mengasah ketangkasannya. Di tahun terakhir Jovita membela tim basket kebanggaannya, ia hanya ingin skuad Aquino dapat tampil lebih baik di setiap pertandingan.

Statistik pemain bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY