ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Srikandi Terbang sukses melaju ke championship series

Babak Big Four Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series - North Region masih panas. Gim kedua ada SMA Karangturi Semarang dan SMA Terang Bangsa Semarang. Laga berlangsung cukup alot namun Terbang -sebutan SMA Terang Bangsa Semarang- berhasil melaju ke Big Four seri Jateng setelah menang dengan skor 57-32. 

Awal kuarter srikandi Karangturi sempat unggul enam poin. Namun memasuki kuarter kedua putri Terbang sukses mengungguli.

Terbang terlihat lebih percaya diri dan tampil lebih ganas sejak berhasil mengejar Karangturi. Benar saja hingga kuarter akhir Terbang ternyata semakin ngotot dan berhasil meraih tiket Big Four. Linggarjati pelatih Terbang menuturkan tanggapannya usai gim berlangsung. 

“Ya tadi sempat ketinggalan enam poin di kuarter pertama. Mungkin karena anak-anak mulai nervous di semifinal tapi setelah itu saya ingetin terus mereka soal kerja keras mereka selama ini. Jangan sampai mudah diredam cuma dengan satu orang dan Puji Tuhan banget anak-anak akhirnya bisa balikkan keadaan,” jelasnya. 

Disinggung mengenai laganya di champion series esok, Terbang masih akan mengerahkan 'bermain hustle' sesuai tradisi mereka. 

“Di Big Four seri Jateng besok semoga bisa memberikan yang terbaik ya. Berharap anak-anak besok fokusnya nggak pecah sama tetap main hustle dan mantapin kerja kerasnya. Saya yakin bisa,” pungkasnya. 

Melaju ke babak Big Four seri Jateng, Terbang juga mewaspadai Smarga -sebutan SMA Warga Surakarta. Sempat bertemu musim lalu coach Linggarjati yakin tim polesannya kali ini akan lebih mantap lagi menuju Big Four seri Jateng esok di Solo.

"Tahun lalu sempat ketemu sama Warga tapi waktu itu kami lagi banyak yang cedera. Semoga tahun ini lebih siap dan mantap lagi," tutupnya. (*) 

Baca Juga: Srikandi Terbang Sukses Meluncur ke Fantastic Four 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY