ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gim Karangturi vs Sebelas Honda DBL seri Semarang 11 Oktober 2022

Gim ketiga Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series - North Region berjalan seru. Babak Fantastic Four itu mempertemukan SMAN 11 Semarang dan SMA Karangturi Semarang, Selasa 11 Oktober 2022. Laga yang berlangsung panas itu dimenangkan oleh skuad Karangturi dengan skor 60-51. 

Awal kuarter Sebelas -sebutan SMAN 11 Semarang- sempat tertinggal tujuh poin. Memasuki kuarter kedua hingga keempat mereka (Sebelas) mencoba mengejar namun skuad Karangturi sudah terlanjur unggul jauh. Mereka pun akhirnya mengantongi tiket menuju Big Four Central Java Series yang akan digelar di Sritex Arena, Solo. 

Meskipun menang, tapi anak-anak Karangturi merasa tidak mudah menghadapi Sebelas. Yan Novi mengakui laga kali ini membuatnya sempat nervous. 

“Deg-degan ya sempat cukup sengit tadi. Secara keseluruhan mereka punya pemain-pemain yang bagus. Kami juga sempat kesulitan di babak kedua. Fisik dan stamina anak-anak juga sempat turun. Sempat terkejar skor dari Sebelas juga. Tapi untungnya anak-anak bisa mengatur tempo bermain kembali,” jelasnya. 

Setelah berhasil lolos ke Big Four Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series, Yan Novi sempat memprediksi beberapa beberapa tim yang kuat di regional selatan. Beberapa di antaranya adalah SMA Warga Surakarta dan SMA Santo Mikael Surakarta.

Yan mengaku siap berlaga di kandang lawan, di Sritex Arena. Skuad Karangturi berjanji tampil lebih ngotot lagi. “Tetap mempertahankan performa baik seperti ini, syukur-syukur nanti di Solo akan lebih maksimal lagi,” tutupnya. 

Penggawa Karangturi juga berharap targetnya berlaga di Solo nanti bisa menjajaki babak final atau mengambil kampiun di musim ini. (*) 

Baca Juga: Melesat ke Fantastic Four, Karangturi Langsung Pantau Gim Sedes dan Sebelas

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY