ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Karangturi Semarang melesat ke Fantastic Four

SMA Karangturi Semarang dan SMA Taruna Nusantara Magelang mengisi gim slot ketiga 10 Oktober 2022.  Sempat sengit di awal-awal kuarter, penggawa Karangturi - sebutan SMA Karangturi Semarang pun berhasil unggul dengan skor 25-12. 

Kuarter pertama laga berlangsung cukup sengit. Sama-sama kokoh dalam defense kedua tim mencatatkan skor 2-1. Karangturi sempat redup di kuarter awal. Memasuki periode kedua mereka justru membalas dengan skor 6-4. 

Hingga kuarter ketiga dan keempat berjalan penggawa Tarnus - sebutan SMA Taruna Nusantara Magelang mulai tertinggal. Karangturi pun sukses menggapai tiket Fantastic Four. Reagan Chen kapten Karangturi pun langsung mempersiapkan strategi lawannya di Fantastic Four mendatang. 

“Bersyukur ya bisa diberikan kesempatan masuk ke Fantastic Four. Mengingat tahun lalu kami sempat pulang lebih awal. Tahun ini kami bisa membuktikan kalau belum layak untuk diremehkan," buka Reagan. 

“Di Fantastic Four nanti kami akan bertemu SMAN 11 Semarang atau SMA Sedes Sapientiae yang main habis ini. Mengenai prediksi kami akan langsung melihat permainan mereka ya setelah ini dan rumusin strategi selanjutnya,” tambahnya. 

Berhadapan dengan Tarnus bukan hal yang mudah. Reagan menjelaskan cukup sempat kewalahan. “Tadi evaluasi terbanyak itu rebound ya. Tadi Tarnus badannya juga besar-besar. Next game harus lebih baik lagi lah di Fantastic Four besok,” tutup pemain dengan jersei nomor 12 itu. 

Skuad Karangturi juga berharap musim ini bisa menyabet Kampiun membalas kekalahannya di musim lalu. (*) 

Baca Juga: Hantam SMAN 1 Slawi, Karangturi Sudah Siapkan Strategi Lawan Tarnus


Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY