ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Evan Nicholas guard SMA Karangturi Semarang

SMA Karangturi Semarang dan SMAN 1 Slawi mengisi gim ketiga Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series - North Region. Putra Karangturi masih tangguh. Kemenangan pun mulus mereka dapatkan dengan catatan skor 72-21. 

Kuarter pertama skuad Karangturi sudah unggul jauh. Evan Nicholas guard Karangturi menjadi pencetak poin pertama. Mereka terus menambah pundi-pundi skor di sisa gim tanpa menginjak pedal rem. 

Kemenangannya kali ini membawa mereka bertemu SMA Taruna Nusantara di babak selanjutnya. Yan Novi pelatih Karangturi menjelaskan mantap bertemu dengan tim yang sukses membekuk SMAN 1 Demak itu. 

“Ya, besok ketemu Tarnus sudah siap karena selama ini juga kami sudah latihan terus. Masih ada peluang untuk ambil game ya. Semoga strategi atau game plan kami siapkan nanti juga berjalan dengan lancar,” tuturnya. 

Baca Juga: Unggul dari Smaga, Karangturi Siap Fight Sampai Juara! 

Sebelumnya SMA Taruna Nusantara sendiri sukses memulangkan SMAN 1 Demak dengan skor 35-11. Meski demikian coach Yan Novi masih mencatat evaluasi penting yang perlu dikantongi demi menghadapi Tarnus. 

“Di kuarter tiga sampai empat itu teman-teman mulai terlihat menurun performanya. Stamina dan fokus mulai menurun. Beberapa kesempatan tadi defense mulai kecolongan juga,” 

Catatan evaluasi tersebut yang akan menjadi koreksi tim dan sebagai tambahan untuk merumuskan strategi di gim selanjutnya. Masih sama, target juara menjadi misi besar Karangturi di musim ini. (*) 

Baca Juga: Skuad BTB Ingin Kembali Rebut Tiket Fantastic Four di Honda DBL seri Semarang

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini atau klik di sini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY