ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga kedua Opening Party Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series - North Region masih seru. Kali ini menghadirkan gim SMA Karangturi Semarang dan SMAN 03 Semarang. Karangturi - sebutan SMA Karangturi Semarang berhasil memenangkan laga dengan skor 55-14. 

Sejak kuarter pertama putra Karangturi tampak langsung ngotot melawan Smaga - sebutan SMAN 03 Semarang. Mereka langsung gaspol memanen puluhan poinnya. Kuarter pertama Smaga bahkan tak diberi kesempatan sama sekali mencatatkan poinnya. 

Memasuki kuarter kedua hingga keempat catatan puluhan poin ini membawa kemenangan bagi Karangturi. Evan Nicholas menjadi salah satu mesin Karangturi di gim mereka kali ini. Berdasarkan statistik ia berhasil mencatatkan 16 poin, 1 rebound, dan 4 asis. 

Ditemui usai gim dirinya menjelaskan performa terbaiknya berasal dari kepercayaan dirinya. 

“Selain aku perdalam dengan bergabung bersama klub basket di sini, aku juga lebih percaya diri dari segi apa pun pas gim tadi” jelas salah satu guard Karangturi ini. 

Keberhasilan Karangturi menjadi juara Honda DBL 2019 lalu membuat pemain dengan jersei 21 ini lebih berambisi merebut bendera kampiun di musim ini. Hal ini sejalan dengan pernyataan Yan pelatih SMA Karangturi Semarang. 

Meski masih banyak evaluasi yang tercatat, baginya tim polesannya kali ini optimis menargetkan juara kembali. Babak selanjutnya Karangturi akan berhadapan dengan SMAN 1 Slawi. 

“Selanjutnya ketemu SMAN 1 Slawi ya. Kami nggak pernah ketemu sebelumnya karena beda daerah. Tapi kami tetap fight aja dan tetap menargetkan juara kembali,” tutupnya (*) 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini atau klik di sini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY