ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gelaran Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series tersisa satu fase lagi sebelum partai puncak. Srikandi SMA Terang Bangsa Semarang (Terbang) yang sukses melaju ke Big Four Central Java Series bakal melakukan perjalanan darat sejauh 108 kilometer untuk melakoni laga melawan SMA Warga Surakarta di Sritex Arena pada Kamis 13 Oktober 2022.

Berhasil membalikkan keadaan disisa tiga kuarter saat perebutan tiket Big Four Central Java Series melawan SMA Karangturi Semarang. Srikandi Terbang pede untuk melantai di Sritex Arena. Pasalnya spirit mereka sedang berada di puncak dan ditambah mereka yang pernah takluk dari Smarga sebelum gelaran DBL menjadi modal bahwa mereka berangkat dari Semarang tidak hanya membawa semangat saja.

Baca juga: Alot di Kuarter Awal, Terbang Siap Lebih Hustle di Big Four Seri Jateng

Meski begitu Coach Linggarjati (pelatih dari Terbang) sudah mempersiapkan ramuan khusus untuk mengubur mimpi Smarga dalam mempertahankan gelar ratu basket Jawa Tengah, “Pastinya kita mempersiapkan betul sebelum ke Solo. Pada intinya aku minta ke anak-anak buat main lebih hustle lagi, kerja lebih keras lagi,” tekan Coach Linggarjati.

Coach Linggarjati tentunya menginginkan para pemainnya untuk bermain lebih nggetih daripada laga-laga sebelumnya. Sang pelatih pun akan menyiapkan strategi pertahan terbaru untuk mengunci serangan para juara bertahan (Smarga).

“Untuk saat ini catatan merah kita masih ketika bertahan, anak-anak kurang fokus waktu duel rebound sama box out” imbuh sang pelatih.

Sang pelatih tak ingin pulang ke Solo hanya membawa nasi liwet saja, pada pertemuan nanti Coach Linggarjati mengaku sangat pede untuk menantang juara bertahan.

“Kita pernah ketemu, dan waktu itu pemain banyak yang cedera. Tapi kali ini di DBL kita bisa full team jadi semoga kita bisa ambil kemenangan dari mereka,” pungkas sang pelatih.

Mampukah SMA Terang Bangsa Semarang menaklukkan juara bertahan musim lalu? Laga ini bakal tersaji di Sritex Arena hari Kamis 13 Oktober 2022 pada pukul 14.15 WIB.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY