ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Final Party sudah di depan mata. Lagi dan lagi tim putra SMA Lokon St. Nikolaus Tomohon atau Losnito kembali melangkah ke putaran final. Hasil itu mereka dapatkan usai tampil sangat mendominasi pada Honda DBL with KFC 2022 North Sulawesi Series.

Satu rintangan terakhir bagi tim besutan Alfin D Pandeirot menuju target juara untuk kelima kalinya secara beruntun. Sebelum melihat pertarungan akhir Losnito di Final Party, mari simak sepak terjang mereka sejauh ini:

Versus SMA Rexmundi Manado

Laga perdana SMA Lokon St. Nikolaus Tomohon berlangsung pada Sabtu, 8 Oktober 2022. Mereka berhadapan dengan SMA Rexmundi Manado dan langsung memulangkan lawannya dengan kemenangan telak 68-6.  

Tampil dengan banyak wajah baru tak membuat ketangguhan putra Losnito itu memudar. Mereka justru semakin ditakuti oleh lawan. Bagaimana tidak, pertahanan kuat dan permainan cepat dari mereka sulit untuk diredam. Terbukti hingga akhir kuarter keempat, Rexmundi hanya mampu menceploskan 6 angka ke ring Losnito.

Baca Juga: Double-double Jason Tjioe Bawa Losnito Raih Tiket Pertama ke Big Eight

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Versus SMAN 1 Kawangkoan

Berangkat sebagai tim debutan tak membuat SMAN 1 Kawangkoan rendah diri. Bahkan mereka berani menantang sang Raja DBL Manado. Sayangnya, kemenangan SMA Lokon St. Nikolaus Tomohon masih belum terpecahkan. Peanuts Smansaka -julukan SMAN 1 Kawangkoan- harus mengakui ketangguhan Losnito usai ditumbangkan dengan skor akhir 74-9.

Hanya butuh waktu delapan detik bagi mereka untuk mendobrak pertahanan lawan dan mencetak poin. Bahkan Jason Tjioe dan Abhyezer Carlos Angello Supit menjadi motor serangan utama. Keduanya menorehkan total 44 poin atas laga hari ini. Kesalahan minor jarang terjadi. Dalam laga tersebut, Losnito hanya melakuan turnover sebanyak tujuh kali.

Baca Juga:  Putra Losnito Belum Terkalahkan! Sukses Bungkam Tim Debutan

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Versus SMAN 1 Bitung

Penantang terakhir SMA Lokon St. Nikolaus Tomohon menjelang Final Party jatuh ditangan SMAN 1 Bitung. Meski sudah memasuki putaran Semifinal, namun permainan Losnito justru kian meledak. Mereka menutup pertandingan tersebut dengan skor 105-14 dan mengunci satu kursi di Final Honda DBL with KFC 2022 North Sulawesi Series.

Semakin dekat dengan target juara rupanya membuat semangat para penggawa Losnito semakin berapi-api. Pasalnya semua anak didik Alfin D Pandeirot sukses catatkan poin. Bahkan empat pemain Losnito torehkan dua digit angka, dua diantaranya berhasil meraih double-double.

Baca Juga: Seperti Tak Pernah Bosan, Putra Losnito Kembali Pijakkan Final!

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Jadwal Final Party bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.


  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY