ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Big Four Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series

Big Four Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series dimulai! Tim putra putri terbaik dari Semarang dan Solo akan siap beradu strategi di Sritex Arena. Dari kubu Semarang menghadirkan tim putri SMA Tritunggal, SMA Kolese Loyola, SMA Terang Bangsa, dan SMA Karangturi. 

Sementara south region ada SMA Warga Surakarta, SMK Santo Mikael Surakarta, dan SMAN 2 Kebumen. Kedua region akan dipertemukan. Siapakah yang akan melaju di Final Party esok? Yuk jangan ketinggalan gim serunya nanti. Berikut ini link live streaming Big Four DBL seri Jateng. 

SMA Tritunggal Semarang vs SMAN 2 Kebumen 

SMA Tritunggal Semarang siap bertemu skuad SMAN 2 Kebumen di Sritex Arena. Pertandingan dua tim srikandi ini akan dimulai pukul 12.00 WIB. 

SMA Warga Surakarta vs SMA Terang Bangsa Semarang 

SMA Terang Bangsa Semarang siap tantang sang juara DBL seri Jateng musim lalu yaitu SMA Warga Surakarta. Akankah srikandi Terbang - sebutan SMA Terang Bangsa - mampu melumpuhkan lawannya kali ini? saksikan pertandingannya pukul 14.15 WIB. 

 

SMA Karangturi Semarang vs SMA Warga Surakarta 

Karangturi siap tantang Smarga - sebutan SMA Warga Surakarta di Sritex Arena nanti pukul 16.30 WIB.

 

SMK Santo Mikael Surakarta vs SMA Kolese Loyola Semarang

Ada skuad Mico - sebutan SMK Santo Mikael Surakarta yang siap menyambut putra Loyola di penutup Big Four seri Jateng nanti pukul 18.45 WIB. 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY