ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga Final Party dari pada srikandi akan segera berlangsung pada Kamis, 13 Oktober 2022 pukul 16.00 WITA. Manado Independent School bakal berhadapan dengan SMA Eben Haezar Manado.

Peluang kedua tim untuk dapat memenangkan laga ini terbilang imbang. Pasalnya motor serangan MIS -julukan Manado Independent School- yang berhasil membawa mereka menjadi juara musim lalu masih tersisa.

Ichelsya Panambunan kembali menjadi pemain kunci. Bahkan permainan apik darinya sejauh ini sukses memboyong namanya masuk ke dalam nominasi First Team Honda DBL with KFC 2022 bersama dua teman lainnya, yakni Lovely Lengkong dan Eugenia Martilda Tengko.

Namun, rintangan yang mereka hadapi saat ini cukup terjal. Pasalnya SMA Eben Haezar Manado atau Benzar menunjukkan perkembangan yang sangat pesat. Meski pada Semifinal tahun lalu srikandi MIS berhasil menumbangkan Benzar dengan kemenangan telak, hal itu tidak menjadi jaminan pada laga kali ini.

SMA Eben Haezar Manado juga mempunyai dua pemain sebagai ujung tombak yang sangat tajam. Adalah kombinasi kakak-beradik Greine Sangkay dan Christy Sangkay. Di dalam timnya, Christy berperan sebagai guard, sementara itu Greine diposisikan sebagai center.

Hal ini patut diwaspadai oleh MIS, pasalnya dominasi mereka sukses menumbangkan lawan-lawan sebelumnya. Bahkan kedua pemain ini selalu menyumbangkan dua digit angka.

Selain itu, permainan dari Praisy Manoa juga cukup menyeramkan. Trisula tajam milik Benzar ini bakal mendobrak pertahanan Manado Independent School dan siap meruntuhkan tahta mereka.

Pertandingan Final Party antar kedua tim dapat disaksikan langsung di GOR RW Monginsidi Manado atau bisa melalui YouTube KUY Entertainment. (*)

Jadwal Final Party bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.


  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY