ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Akhir dari gelaran Honda DBL with KFC 2022 North Sulawesi Series bakal ditutup dengan pertandingan putra antara SMA Lokon St. Nikolaus Tomohon dengan Manado Independent School. Pertandingan keduanya bakal berlangsung pada pukul 19.00 WITA di GOR RW Monginsidi Manado.

Semakin dekat langkah Losnito -julukan SMA Lokon St. Nikolaus Tomohon- menuju Quintuple-peat. Meskipun mereka hadir dengan banyak wajah baru tahun ini, tetapi dominasi mereka selama empat musim masih belum terpecahkan.

Bahkan Losnito semakin menggila kali ini. Selama tiga pertandingan, mereka hanya kecolongan total 29 poin. Pertahanan kuat berhasil membuat mereka mengakhiri pertandingan dengan kemenangan telak.

Dua pemain mereka juga masuk ke dalam jajaran nominasi First Team Honda DBL with KFC 2022 seri Manado. Adalah Jason Tjioe dan Abhyezer Carlos Angelo Supit. Kedua pemain andalan ini kerap menjadi momok bagi lawannya.

Sementara itu, Manado Independent School (MIS) juga akan tampil maksimal demi mencapai misi kawin gelarnya. Namun, kembali lagi Losnito bukanlah lawan yang mudah bagi mereka. Meski demikian, para penggawa MIS mengaku optimis dapat memenangkan laga, lantaran mereka berhasil menumbangkan tiga tim unggulan pada pertandingan sebelumnya.

Manado Independent School terletak di "bagan neraka". Di fase penyisihan hingga Fantastic Four, tim asuhan Michael Pangkey ini usai bersua dengan SMA Eben Haezar Manado, SMAN 1 Manado, dan SMAN 2 Bitung.

Kemenangan itu membuat mereka lebih percaya diri pada laga kali ini. Namun, apakah hasil akhir bakal sejalan dengan keinginan mereka? Atau justru Losnito dengan mudah melancarkan misi Quintuple-peat? Tak perlu berpikir panjang, langsung saja kita saksikan pertandingan kedua tim di GOR RW Monginsidi Manado atau bisa melalui YouTube KUY Entertainment. (*)

Jadwal Final Party bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klikĀ di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY