ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga SMAN 11 Makassar melawan SMAN 17 Makassar 13 Oktober 2022

Honda DBL with KFC 2022 South Sulawesi Series 13 Oktober 2022 semakin seru. Gim ketiga menghadirkan SMAN 11 Makassar dan SMAN 17 Makassar. Dominasi terlihat dari permainan Smanses -sebutan SMAN 11 Makassar- sejak awal. Gim pun dimenangkan mereka dengan skor 39-26. 

Sejak periode pertama Smanses sudah tampak menggebu mengamankan posisi delapan besarnya. Terbukti penggawa Jubel - sebutan SMAN 17 Makassar kesulitan mencetak poin. Smanses sudah unggul lebih dari sepuluh poin dari Jubel. 

Menuju kuarter kedua Smanses semakin bergelora. Mereka semakin masif menyumbangkan berbagai poin. Hingga kuarter tiga dan empat Agung Dwi dan skuad Smanses masih konsisten menambah poin dan memenangkan laga perdananya di Honda DBL seri Makassar.

Baca Juga: Jadwal DBL Makassar: Perebutan Tiket Pertama Fantastic Four Girls

Muhammadi Iswan guard Smanses menegaskan musim ini juara menjadi target terbesarnya. “Meski menang tadi masih banyak kekurangan yang masih terus dibenahi. Terutama dari segi defense, komunikasi, dan parttern.Terkait gim tadi lawan Jubel, mereka kuat ya dan kami tidak boleh meremehkan lawan siapa pun untuk gim selanjutnya juag. 2016 sempat jadi runner up tahun ini kami ingin targetkan juara,” jelasnya. 

Sempat diredam oleh SMA Zion Makassar di final 2019 lalu, Iswan dan kawan-kawan optimis bisa melaga hingga final dengan membawa koreksi penuh dari musim lalu.  “Harapannya buat DBL musim ini tentu kami bisa mengulang kembali sejarah masuk final lagi. Sekali lagi kalau bisa champion,” tutupnya. (*) 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY