ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 South Sulawesi Series memasuki hari ketiga. Ada tim yang sebelumnya telah memperoleh kemenangan akan menjalankan laga keduanya hari ini. Ada pula yang baru melakoni laga perdana hari ini. Keseruan untuk memperebutkan tiket ke babak selanjutnya makin panas hari ini.

Pertandingan pertama hari ini adalah tim basket putri SMAN 1 Gowa melawan SMAN 9 Makassar. Satu-satunya pertandingan tim putri ini merupakn pertandingan untuk memperebutkan tiket ke babak Fantastic Four . Laga ini akan dilakukan pukul 14.00 WITA di GOR Andi Mattalatta Makassar.

Menjalankan laga kedua hari ini, tim basket putri SMAN 1 Gowa sudah mempersiapkan diri melalui latihan keras. Hal itu diungkapkan Destiana Farah Nur Azizah, kapten tim basket putri SMAN 1 Gowa. “Persiapannya pastilah berlatih dengan keras lagi”. 

Tiga pertandingan selanjutnya adalah pertandingan tim basket putra. Mereka yang bertanding adalah di game kedua ada SMAN 4 Makassar melawan SMAN 1 Gowa pada pukul 15.30 WITA. Pertandingan ketiga ada SMAN 17 Makassar Melawan SMAN 11 Makassar pada pukul 17.00 WITA. Kemudian ditutup dengan pertandingan antara SMAN 21 Makassar melawan SMAN 2 Makassar pada pukul 18.30.

Semua tim yang bertanding tentunya sudah menyiapkan diri untuk hari ini. Seperti yang disampaikan kapten tim basket putra SMAN 21 Makassar, M. Rafli. “Untuk kesiapan, kami siap dari segala aspek, mulai dari mental maupun fisik,” ungkapnya.

Akan melakoni pertandingan pertama hari ini, ia juga mengungkapkan targetnya di DBL tahun ini. Tim ini akan berusaha untuk meningkatkan prestasi mereka dalam partisipasi musim ini. “Target kami yang pasti mendapatkan prestasi yang lebih baik di DBL,” jelasnya. (iaa)

Jadwal pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY