ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gim Smada vs Smadas di Honda DBL seri Makassar 13 Oktober 2022

Gim penutup Honda DBL with KFC 2022 South Sulawesi Series 13 Oktober 2022 sukses menyuguhkan laga cukup panas. Sempat redup sejak awal kuarter Smadas -sebutan SMAN 21 Makassar- membuktikan dirinya bisa unggul di akhir gimnya. Mereka akhirnya menang dengan skor 29-15. 

Smada -SMAN 2 Makassar- berhasil meredam Smadas di kuarter awal dengan skor tipis 6-5. Mereka masih unggul dan mampu membekuk Smadas hingga kuarter tiga. Memasuki periode akhir Smadas justru membalikkan keadaan. Mereka bangkit dan sukses mengejar hingga menangkan laga perdananya kali ini. 

Muhammad Muzayyin, pelatih Smada menjelaskan, tim polesannya sempat nervous para di kuarter awal.

“Cukup sengit tadi ya, ketinggalan jauh dari kuarter pertama sampai ketiga. Mungkin karena teman-teman banyak yang grogi karena pertandingan pertama dan juga banyak yang baru ikut DBL. Namun memasuki kuarter empat lah mulai ini saya coba bangkitkan semangat mereka dan Alhamdulillah bisa unggul,” jelasnya. 

Tertinggal sampai kuarter tiga tentu banyak evaluasi yang tercatat. Coach Muzayyin menegaskan beberapa koreksi paling menonjol terkait miss free throw dan segi finishing. 

Berdasarkan hasil drawing Smadas berada di bagian kiri dan akan bertemu dengan SMA Rajawali Makassar atau SMAN 16 Makassar. Coach Muzayyin menuturkan misi revans pun akan tercipta jika SMAN 21 Makassar akan bertemu dengan SMA Rajawali.

“SMA 16 sudah sering ketemu di sparring ya jadi mungkin sudah sempat prediksi dikit-dikit tapi kalau ketemunya sama Rajawali kami akan antusias ingin revans. Dua musim berturut-turut Smadas selalu dikalahkan mereka. Jadi musim ini berharap bisa bertemu kembali tapi siapa pun lawannya kami siap,” tutupnya. (*) 

Baca juga: Link Live Streaming Honda DBL Seri Makassar: Empat Laga Masih Panaskan Arena 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY