ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Perjalanan  srikandi SMA Warga Surakarta (Smarga) dalam mempertahankan titel ratu basket DBL Jawa Tengah tinggal satu langkah lagi menunggu singgahsana. Srikandi Smarga berhasil melaju ke partai puncak gelaran Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series setelah berhasil menyudahi perlawanan SMA Terang Bangsa Semarang (Terbang).

Keberhasilan mengamankan tiket Final Party mereka dapat dengan susah payah. Pasalnya pada Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series – South Region mereka begitu dominan dalam mengoyak ring lawan.

Memasuki babak Big Four Central Java Series, srikandi Smarga sejatinya bisa menang mudah atas Terbang, namun mereka sempat hampir terkejar dan hampir tersalip. 

Febriona Fidelia pemain dari Smarga mengakui teman-temannya sempat hilang fokus dan terlena akan jarak poin yang jauh. “Kita sempat kurang fokus waktu kuarter awal sama kurang tenang, ya waktu final besok (Sabtu 15 Oktober 2022) kita bakal lebih kerja keras lagi,” ujar Febriona Fidelia pemilik nomor punggung lima dari Smarga.

Baca juga: Kilas Balik Finalis DBL Jateng: Smarga Konsisten Kejar Back to Back Champion

Menatap partai final besok Sabtu 15 Oktober 2022 melawan SMA Tri Tunggal Semarang (Tri Tunggal), srikandi Smarga seolah nirkesalahan. Mereka stabil menang telak di setiap laganya, mental mereka pun sudah teruji. Partai final sektor putri Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series adalah ulangan final musim lalu.

Srikandi Smarga sukses mengungguli Tri Tunggal dengan selisih satu poin saja. Tentu pada laga besok, Tri Tunggal inginkan balas dendam. Namun stabilnya permainan srikandi Smarga dan chemistry anak asuh Sandy Salomo tidak bisa diremehkan.

Apalagi spirit mereka dalam mempertahankan singgahsana juara begitu besar, mengingat sejarah baru akan tercipta jika anak asuh Sandy Salomo sukses atasi perlawanan Tri Tunggal.

Bisakah Smarga mencetak sejarah untuk pertama kalinya dari kota Solo yang berhasil meraih juara back-to-back champion? Partai final bisa kalian saksikan langsung di Sritex Arena.

Jadwal pertandingan Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY