ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Selasa, 18 Oktober 2022, Roadshow Honda DBL with KFC hadir di SMKN 26 Jakarta. Roadshow ini dilakukan menjelang Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series – East Region dimulai pada 20 Oktober 2022.

Acara yang dimulai pukul 10.00 WIB itu dibuka dengan sambutan dari Wakil Kepala Sekolah, Yoyo Sugiono, S.Pd. MM. Pada kesempatan itu Bapak Yoyo memberikan semangat untuk tim basket dan tim dance yang akan berkompetisi nanti.

Roadshow pagi itu makin meriah ketika siswa-siswa SMKN 26 Jakarta mulai menunjukkan kebolehan mereka. Salah satunya penampilan dari ekstrakulikuler silat. Riuh dan hebohnya Ultras Pembangunan, sebutan suporter SMKN 26 Jakarta, memenuhi penjuru sekolah.

Stefanus Aston, koordinator Ultras Pembangunan, mengatakan ia dan rekan-rekannya siap untuk mendukung penuh tim basket dan tim dance mereka. Stefanus pribadi mengaku telah menyiapkan koreo untuk nribun di GOR Rawamangun nanti.

“Kami punya beberapa gerakan dan koreo buat mendukung tim basket dan dance nanti. Kami sudah melakukan latihan koreo setiap dua kali seminggu. Pastinya akan keren,” ujarnya.

Pada kesempatan roadshow ini, seluruh anggota tim basket juga diperkenalkan. Selain itu, tim dance SMKN 26 Jakarta juga turut tampil di tengah-tengah acara.

Meski terbilang debutan di ajang Honda DBL with KFC, Stefanus mengaku bakal all-out untuk mendukung tim basket dan dance kebanggaan sekolah mereka. Selain itu, Stefanus juga berharap tim yang bertanding bisa meraih hasil maksimal.

“Ekspektasi kami untuk tim basket dan tim dance adalah dapat mengharumkan nama baik sekolah. Semoga mereka juga bisa membawa nama sekolah ke kompetisi nasional maupun internasional melalui Honda DBL ini,” tuturnya.

Tim basket putra SMKN 26 Jakarta sendiri mengisi posisi bagan kiri. Mereka masih harus menunggu pemenang dari tim putra SMAN 31 Jakarta kontra SMA Labschool Rawamangun. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY