ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pathbe di Honda DBL seri Jogja 2021

Latihan padat Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series tentu menjadi kegiatan prioritas seluruh tim Honda DBL seri Jogja. Mereka yang akan terjun berjuang mulai 3 November esok memiliki persiapan yang cukup intens. 

Salah satunya dari skuad Patbhe - sebutan SMAN 4 Yogyakarta. Sempat mencicipi kawin gelar di Honda DBL 2014 lalu membuat mereka merindukan juara kembali. 

Persiapan latihan selama tujuh bulan secara padat dilakukan baik tim putra putrinya jelang Honda DBL seri Jogja musim ini. 

“Kami sudah latihan selama tujuh bulan. Tahun ini banyak pemain baru terutama adik-adik kelas yang baru masuk tim. Persiapan akan mulai dari awal lagi seperti bangun chemistry, perkuat fisik, sampai mental,” ujar Zahra Maharani kapten Patbhe. 

Baginya chemistry menjadi tantangan tersendiri. Hal tersebut karena mayoritas komposisi team merupakan anggota anyar dan baru saja debut di Honda DBL. 

“Tantangannya saat ini karena tahun lalu kakak kelas baru lulus jadi sekarang adaptasi lagi sama teman-teman baru, pdkt lagi sama team, dan perkuat komunikasi. InsyaAllah dari latihan intens kami nanti bisa main lebih tenang dan enjoy the game,” terangnya. 

Zahra berharap musim ini bisa mengembalikan kembali kejayaan SMAN 4 Yogyakarta setelah delapan tahun sempat kawin gelar. 

“Musim ini InsyaAllah siap semua dan berharap kami bisa bring back our glory,” tutupnya. (*) 

Baca Juga: Menuju DBL Jogja: Laskar Teladan Jadi Suntikan Semangat Teladan Jelang Laga 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY