ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Liga Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta dua minggu lagi segera dimulai. Bagi sebagian tim tentu waktu tersebut menjadi tantangan tersendiri dalam memaksimalkan persiapannya.

Salah satunya dari Teladan -sebutan SMAN 1 Yogyakarta- yang tak kalah maksimal mempersiapkan latihan rutinnya kurang lebih dalam kurun waktu 10 bulan. Kresna Adi, forward Teladan mengutarakan defense menjadi fokus utama latihannya kali ini. 

“Kami sudah mempersiapkan latihan kurang lebih 10 bulanan. Berangkat dari evaluasi tahun lalu karena Covid jadi kami kurang intens latihan nah tahun ini kami berusaha semaksimal mungkin meningkatkan latihan dan fokus dalam defense,” jelasnya. 

Baca Juga: Menuju DBL Jogja: Misi Srikandi Stece Pertahankan Gelar Champion Musim Ini 

Baginya musim ini menjadi Honda DBL yang paling dinantikan. Hal tersebut karena musim ini para suporter bisa mendukung secara langsung di GOR UNY, Yogyakarta. 

“Antusias sekali ya karena jujur aja tahun ini kepo sama suporter-suporternya terutama Laskar Teladan soalnya tahun kemarin kan dukungnya virtual. Pasti lebih seru dan jadi lebih semangat bertanding.” tambah pemain dengan tinggi 174 sentimeter itu. 

Laskar Teladan sendiri jadi suntikan semangat skuad Teladan bertanding. Bagi Kresna dan kawan-kawan, mereka tak hanya sekadar aliansi suporter yang mendukung saat bertanding. 

“Laskar Teladan jadi bagian penting performa kami saat bertanding. Mereka nggak hanya sekadar aliansi suporter tapi juga mendukung dari dekat baik di dalam atau luar lapangan. Solidnya mereka jadi amunisi penyemangat buat kami main,” tutupnya. (*) 

Baca Juga: Menuju DBL Jogja: Persiapan Smada Siap Gulingkan BOSA Musim Ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY