ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kemenangan Stece di ajang Honda DBL musim lalu

Persiapan maksimal tentu dikerahkan seluruh tim jelang Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series. Salah satunya sang juara bertahan di nomor putri, Stece -sebutan SMA Stella Duce 1 Yogyakarta. 

Misi besar mempertahankan juara tentu menjadi target mereka musim ini. Namun, berbeda dari musim sebelumnya, bagi Stece tahun ini menjadi tantangan tersendiri karena kehadiran suporter dan penonton yang bisa menyaksikan pertandingan mereka secara langsung. 

Celine Evangelyna, kapten Stece menuturkan misi besarnya bersama skuad Stece musim ini. 

“Persiapan tahun ini lebih ekstra mengingat kami semua memiliki visi dan misi sama yaitu mempertahankan juara. Tahun ini juga cukup antusias karena bisa rasakan atmosfer DBL rame dengan suporter,” terangnya. 

“Selain persiapan fundamental yang sudah menjadi makanan kami sehari-hari, mental juga sangat perlu dipoles. Apalagi nanti akan main dengan ditonton banyak pendukung dan penonton dengan suara-suara suporter yang pasti akan sedikit berpengaruh pada mental kami saat main,” tambahnya. 

Musim ini Stece mengusung pelatih anyar. Kerja sama dan kerja keras tim menjadi perhatian khusus untuk srikandi Stece. 

Coach kali ini lebih menekankan team work dan hard work agar lebih maksimal dan bertanding serta mencapai target juara lagi seperti yang diharapkan,” pungkasnya. 

Kilas balik sejenak musim lalu mereka sukses menang jauh atas SMAN 1 Bantul dengan perolehan 92-32. Kemenangan beruntun mereka sejak 2016 lalu membuat Stece mengemban misi besar kembali mempertahankan jaura lagi di tahun ini.(*) 

Baca Juga: Menuju DBL Jogja: Persiapan BOSA Raih Juara Kembali

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY