ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Bopkri 1 Yogyakarta meraih champion di Honda DBL seri Jogja 2021

Menuju Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series tentu seluruh tim akan mempersiapkan latihan padat dan maksimal. Salah satunya datang dari persiapan sang juara bertahan yaitu BOSA -sebutan SMA Bopkri 1 Yogyakarta. 

Mengemban gelar juara berturut-turut sejak 2016 lalu membuat mereka kini lebih bekerja keras kembali mempertahankan gelar juara. Untuk tahun ini, persiapan mereka justru lebih memfokuskan pada keeratan chemistry antarpemain. 

Bima Febriansyah salah satu penggawa BOSA menegaskan banyak pemain baru di musim ini yang siap berjuang meraih kampiun kembali. 

“Pertama senang sekali akhirnya bisa ada suporter jadi lebih semangat lagi mempertahankan gelar kami. Persiapan kami sejauh ini sudah mulai menemukan chemistry antarpemain apalagi dari berbagai macam karakter anak akan sangat sulit menyatukannya tapi kami saling percaya dan yakin bisa menjadi tim yang baik,” jelasnya. 

Skuad Bopkri masih mengusung pelatih yang sama yaitu Coach Ichsan Gigih. Sesuai arahan pelatih mereka pun akan lebih ditekankan pada untuk selalu enjoy saat bermain, fun, saling membantu, dan menurunkan ego. 

Mempertahankan gelar champion Honda DBL seri Jogja tentu menjadi misi terbesar mereka. Disinggung mengenai siapa lawan yang cukup diwaspadai, Bima menjelaskan Smada -sebutan SMAN 2 Yogyakarta yang menjadi rival langganannya sejak 2019 lalu. 

“Lawan yang cukup diwaspadai menurut kami adalah Smada. Namun tahun ini kami tetap optimis bisa meraih champion,” tutupnya. (*) 

Baca Juga: Siapkan Dirimu! DBL Seri Jogja Sebentar Lagi Dimulai! 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY