ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - East Region telah masuk ke hari ketiga. Pertandingan hari ketiga seri Jaktim ini tidak kalah seru dibandingkan dua hari sebelumnya. Sebab, lima pertandingan yang akan tersaji diselenggarakan di akhir pekan pada Sabtu, 22 Oktober 2022.

Gelanggang Olahraga (GOR) Pulogadung, Rawamangun akan semakin padat diramaikan oleh para suporter. SMA Angkasa 1 menghadapi SMA Global IC School menjadi pembuka hari ketiga seri Jaktim. Pertandingan pembuka ini akan dilaksanakan pada pukul 13.00 WIB.

SMA Angkasa 2 akan memulai perjalanan mereka di musim ini. Perjalanan panjang mereka langsung dihadang oleh SMA Don Bosco 2 Jakarta. SMA Don Bosco 2 juga tidak ingin pertandingan perdana langsung menghentikan perjalanan mereka mengarungi seri Jaktim.

Pertandingan ketiga akan dilanjutkan dengan duel antara SMA Perguruan Rakyat 2 melawan SMA Al-Maruf. Laga yang akan dilaksanakan pada pukul 16.00 WIB itu tidak kalah seru. Pelatih Al-Maruf, Muhammad Angga Rhamdani mengatakan bahwa ia dan pasukan Al-Maruf telah mempersiapkan seri Jaktim musim ini sejak tahun lalu. Pada edisi 2021 silam, Al-Maruf mampu menapakan kaki hingga fantastic four.

Angga menyebut bahwa tim besutannya harus berjuang semaksimal mungkin di musim ini. Ia mengaku tidak memiliki target tinggi untuk Al-Maruf. Keringat yang telah bercucuran dari para penggawa Al-Maruf ketika latihan seolah menjadi bukti konkrit keseriusan para penggawa arahan Angga tersebut.

"Jujur aja tidak ada target. Kami harus tampil semaksimal mungkin, berjuang, dan berdoa untuk DBL tahun ini. Biar semuanya mengalir saja di lapangan, yang penting kita sudah all out," ucap Angga.

Hari ketiga seri Jaktim masih menyisakan dua pertandingan. SMAN 51 Jakarta akan berhadapan dengan SMAN 44 Jakarta di pertandingan keempat pada pukul 17.30 WIB. Kemudian akan ditutup oleh duel antara SMAN 67 Jakarta berhadapan dengan SMAN 104 Jakarta pada pukul 19.00 WIB. (MRS)

Jadwal lengkap hari ketiga seri Jaktim bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY