ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan berani nan enerjetik ditunjukkan oleh Euphoria Next Gen, yakni tim dance SMA Don Bosco 2 Jakarta. Manggung di UBS Gold Dance Competition, Sabtu 22 Oktober 2022, Euphoria NG benar-benar memukau.

Mengusung konsep ‘Girl Boss’, anak-anak Euphoria NG bergerak powerful. Dibalut dengan kostum bernuansa hitam-emas, mereka nampak percaya diri menampilkan koreografinya.

Mereka berhasil menunjukkan performa yang apik di panggung UBS Gold Dance. Apalagi, ditambah dengan musik latar ‘Who Run The World (Girls)’ yang membuat penampilan mereka makin terkesan fierce.

Konsep ‘Girl Boss’ sendiri digunakan oleh anak-anak Euphoria NG untuk menunjukkan jati diri mereka sebagai seorang wanita. Valery Jacinta, kapten Euphoria NG, menjelaskan bahwa konsep ini mereka gunakan sebagai wujud penggambaran tema ‘I AM 24K’.

“Tema UBS tahun ini ‘kan I AM 24K, lewat konsep Girl Boss ini kita menceritakan tentang pencarian jati diri seorang perempuan. Kemudian di akhir digambarkan kalau perempuan itu punya jati diri yang kuat,” jelas Valery.

Valery berharap melalui konsep ini penonton serta pendukung Euphoria Next Gen, khususnya perempuan, bisa menunjukkan jati diri mereka yang sebenarnya tanpa ada halangan. “Dari konsep ini, kita ingin sampaikan untuk penonton jangan ragu untuk menunjukkan siapa diri kita sebenarnya,” tandasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY