ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMAN 104 Jakarta pulang dengan hasil memuaskan. Mereka sukses pungkasi hari ketiga Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series – East Region melawan SMAN 67 Jakarta dengan kemenangan 25-21.

Gim terakhir pada Sabtu 22 Oktober 2022 itu berlangsung ketat. Putra Sakova (julukan SMAN 104 Jakarta) yang sempat mengalami pukulan dari Sixty Seven (julukan SMAN 67 Jakarta) di dua kuarter akhir berhasil mengemas kemenangan dengan selisih skor tipis.

Sebenarnya, anak-anak Sakova berhasil unggul dengan margin skor jauh di dua kuarter awal. Namun, daya gedor anak-anak Sixty Seven di kuarter ketiga berhasil memangkas jarak kedua tim. Hasilnya, kuarter ketiga hanya skor kedua tim hanya selisih setengah bola.

Gempuran terus dilancarkan oleh Sixty Seven di kuarter pamungkas. Hanya saja, anak-anak Sakova sendiri masih bisa mempertahankan keunggulan mereka. Tim polesan Ridho Immanuel itu bisa memastikan kemenangan mereka usai unggul empat poin.

Di babak berikutnya, Sakova telah ditunggu oleh SMAN 14 Jakarta yang lebih dulu lolos. Untuk menghadapi calon lawannya itu, coach Ridho menekankan beberapa hal untuk anak didiknya benahi. Terutama soal defense.

“Saya sudah prediksi tim bakal menerima tekanan balik dari lawan di pertandingan hari ini. Apalagi ini game pertama kami, jadi nggak heran kalau masih banyak kesalahan. Tapi yang paling utama ada di defense mereka,” jelasnya.

Menurut coach Ridho, lini bertahan anak didiknya masih mengalami beberapa kesalahan. Terlebih di dua kuarter akhir. Hal ini disebabkan karena tensi pertandingan yang cukup panas di kuarter akhir.

Meski begitu, raut bahagia tak lepas dari wajah coach Ridho saat ditemui usai pertandingan. Ia mengaku puas dengan hasil pertandingan tim polesannya hari ini. “Saya bangga dan puas sama performa tim hari ini,” cetusnya.

“Mereka bermain bagus. Walaupun didominasi pemain rookie, mereka bisa buktikan kalau mereka juga bisa bersaing,” tandasnya. (*)

Lihat hasil statistik selengkapnya di sini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY